19.49

Ronaldo siap tampil sebelum ketemu Barcelona


Gelandang sayap Real Madrid Cristiano Ronaldo berambisi untuk kembali bermain sebelum klubnya melakoni laga El Clasico melawan rival abadinya Barcelona pada 29 November nanti.

Ronaldo saat ini tengah mengalami cedera engkel yang didapat pada akhir September.

Akibat cedera tersebut Ronaldo harus absen memperkuat negaranya Portugal di play-off Piala Dunia 2010 melawan Bosnia Herzegovina.

Cedera tersebut juga membuat Ronaldo dicemaskan bakal tidak dapat tampil pada derby El Clasico mengingat ia masih harus berkonsultasi dengan dokter lagi.
Tapi Ronaldo menepis kecemasan itu dan mengaku sangat berharap dapat kembali bermain sebelum partai El Clasico karena kondisinya sudah berangsur-angsur membaik.

"Ada pertandingan sebelum itu melawan Racing Santander (di La Liga) dan FC Zurich (di Liga Champions), yang sangat penting. Dapat tampil melawan Barcelona bisa menjadi yang terbaik dan tentu saja saya ingin dapat fit untuk pertandingan itu tapi saya ingin kembali lebih cepat,segala sesuatunya berjalan sangat baik saya sudah mulai berlari kembali dan saya pikir saya akan dapat mulai berlatih dengan tim pekan depan" tutur Ronaldo.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Ronaldo siap tampil sebelum ketemu Barcelona”

Posting Komentar