05.44

Cursor fx

Ini cuma iseng aja,selama ini saya main komputer dan sejenisnya pasti akan cursor di layar komputer.dan cursor itu pasti berbentuk anak panah..
Saya biasanyamengunakan komputer lama sehingga melihat bentuk kursor lama kelamaan bosan juga. Untuk menghilangkan bosan itu saya jalan - jalan ke kos - kosan teman saya. Pada waktu saat saya main ke kos nya, teman saya sedang bermain laptop. saya melihat di layar teman saya main laptop, saya melihat bentuk kursor nya beda sama yang biasanya saya pakai. ternyata ada software cursor. Nah saya akan berbagi sofware cursor it ke teman - teman blogger..pasti penasarankan dan bosan dengan bentuk kursor yang lama


bisa di download di sini :



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Cursor fx”

Posting Komentar