08.05

Download Firefox 3.6.7

Nah mozila mengeluarkan vers baru 3.6.7. sebelum mendownload kita harus mengetahui sejarah dari saya  membaca artikel saya mencoba membagi ilm saya pada teman2 blogger sejati. mohon maaf sebelumnya saya tidak bisa membuat kata - kata. 

Langsung saja Nama asli dari Mozilla Firefox adalah Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird. Mozilla Firefox merupakan browser yang bernaung di bawah bendera open source, Jadi pengguna yang memiliki kemampuan programming yang cukup tinggi dapat memodifikasi source Firefox untuk disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 
Sebagai alternatif Internet Explorer,Mozilla FireFox adalah browser yang paling populer,lowh kok bisa? Dibandingkan dengan browser lain seperti, Opera, safari dan sebagainya maka Mozilla Firefox adalah browser freeware yang paling mendekati hasil rendering Internet Explorer, artinya halaman yang dibuka dengan Mozilla Firefox mendekati tampilan halaman yang dibuka dengan Internet Explorer. Itulah sebabnya mengapa banyak developer memakai Mozilla Firefox sebagai alternatif Internet Explorer, 

nah untuk mendapat kan mozila 3.6.7 bisa di download disini



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Download Firefox 3.6.7”

IG :

thx infonya sob

24 Juli 2010 pukul 09.46

Unknown :

semoga bermanfaat sob

24 Juli 2010 pukul 13.37

Posting Komentar