16.27

Free download Flock terbaru

Mendengar nama Browser Flock, mungkin sebagian sobat sudah terbiasa menggunakannya untuk melanglang buana di dunia internet, atau mungkin ada dari sobat sekalian yang baru mendengar namanya saja alias belum pernah ngetes gitu lho.

Seperti yang diketahui Browser internet yang diberi nama Flock ini adalah salah satu jenis Browser yang menggunakan Engine Gecko, Jadi dapat dipastikan fitur-fitur standard yang dimiliki Browser Flock pasti mendekati bahkan nyaris sama dengan saudara tuanya yakni Mozilla Firefox.

Buat para Blogger mania, Browser Flock juga dapat difungsikan sebagai Blogging software (Blog Post Client), Dimana fitur ini berguna bagi sobat Blogger untuk meng update postingan Blog secara remote dalam artian kita dapat menciptakan artikel postingan dengan fasilitas yang diberikan oleh Browser Flock, kemudian langsung mem-Publish-nya tanpa perlu masuk ke dalam Dashbord Blogger. kita dapat memfungsikan fitur ini dengan cara terlebih dahulu mengaktifkan dan menyeting akun Blog yang kita punya di bagian Sidebar "Self Hosting Blog". Atau buat saja langsung artikel Postingan baru dengan cara klik pada gambar Bulu ayam di pojok kiri atas Browser Flock, nah setelah selesai menulis artikel klik pada tombol File >> Save Draft. kemudian klik pada tombol Tools >> Configure Blog. Setelah Blog kamu aktif dan diterima baru buka kembali artikel yang kamu buat tadi lalu klik Publish. 

sumber artikel ini saya sapatkan dari sini 

bisa di download disini



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Free download Flock terbaru”

Posting Komentar