13.35

Ozil..Madrid pasti menang di el clasico

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil tak peduli El Clasico akan dimainkan di hari Senin. Ia hanya peduli akan kemenangan Madrid atas Barcelona.

Oezil memulai perang kata-kata jelang laga besar El Clasico kontra Barcelona. Laga akbar yang kali ini menimbulkan kontroversi karena tak dimainkan di akhir pekan.
Pihak Liga Spanyol (LFP) memicu kontroversi ketika memundurkan jadwal laga itu ke Senin sore, 29 November 2010. Itu akibat pemilihan umum di Catalan baru selesai sehari sebelumnya.

“Saya tahu, laga melawan Barcelona akan dimainkan Senin. Tapi, saya tak peduli laga itu akan dimainkan kapan. Hal terpenting adalah kami akan memenangkan laga itu melawan Barcelona," kata Oezil kepada Goal.
“Tim ini (Madrid) sangat potensial. Kami tim muda dengan kualitas tinggi. Kami membuktikan mampu meraih hasil bagus dan selalu belajar di setiap pertandingan," lanjut bintang Jerman berdarah Turki ini.

Menurut Oezil, setiap pemain di Madrid ingin membuktikan sesuatu. Sehingga mereka menganggap setiap laga selalu penting.

“Saya sangat bahagia bermain di tim ini. Saya juga selalu mendapat dukungan dari rekan setim dan fans. Karena itulah saya selalu memberikan 100% untuk tim ini," tutup Oezil

sumber
http://bola.vivanews.com/news/read/188471-oezil--el-clasico-kapan-saja--madrid-menang



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “Ozil..Madrid pasti menang di el clasico”

fb :

Ozil pemain favoritku tuh..

13 November 2010 pukul 17.19

Posting Komentar