13.07

Soal Penalti, Sergio Ramos Sudah 'Diizinkan' CR7

Pengambil penalti di Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Namun melawan Athletic Bilbao, justru Sergio Ramos yang jadi eksekutor. Tidak ada masalah dalam hal ini. Sebab Ramos sudah "diizinkan" CR7.


Satu gol Ramos menjadi bagian dari kemenangan Madrid 5-1 atas Bilbao dalam laga dinihari tadi. Gol pemain asal Spanyol ini dikemas lewat titik putih pada menit ke-56 dan menjadi gol ketiga Los Blancos dalam pertandingan tersebut.

Biasanya, pengambil penalti bagi Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Lalu mengapa kali ini yang menjado algojo adalah Sergio Ramos? Apakah sang bek sayap "merebut" tugas sang winger?

"Saya tidak tahu siapa yang memerintahkan Ramos mengeksekusi penalti. Namun yang jelas pelatih melakukan apa yang diperintahkan pelatih. Jadi bila Ramos yang mengambil, maka itu sudah diputuskan di antara mereka dan juga Cristiano Ronaldo," tukas direktur umum Madrid Jorge Valdano di situs resmi klub.

Sementara itu asisten pelatih Aitor Karanka menjelaskan bahwa Ramos sudah "mendapat  izin" dari Ronaldo. "Normalnya Cristiano yang mengambil penalti, namun Sergio Ramos merasa percaya diri dan ingin menjadi eksekutor. Selanjutnya mereka berdua sudah berdiskusi dan si pemain Portugal membiarkannya untuk mengambil penalti. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, namun ini bukanlah masalah," ujar Karanka.

Konfirmasi sudah diberikan oleh kubu Madrid soal Ramos-Ronaldo. Dari sini, kubu Los Blancos tentunya tak berharap kembali muncul kabar miring seperti ketika Ronaldo berebut penalti dengan Xabi Alonso, Februari silam.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/21/120500/1498633/75/soal-penalti-sergio-ramos-sudah-diizinkan-cr7



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Soal Penalti, Sergio Ramos Sudah 'Diizinkan' CR7”

Posting Komentar