01.40

Barcelona Tim Paling Populer di Facebook

Klub raksasa Spanyol FC Barcelona mengukuhkan diri sebagai penguasa Facebook. Di situs jejaring sosial tersebut, tim Catalan tersebut berhasil mengalahkan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United untuk urusan jumlah penggemar.

Barcelona memiliki sekira tujuh juta penggemar, disusul Real Madrid dengan enam juta penggemar. Sementara 'Setan Merah' Manchester United menempati posisi ketiga dengan jumlah lima juta penggemar.

"Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa FC Barcelona adalah klub paling didukung di dunia, dan berjalan di depan lawan-lawannya," tulis Barcelona dalam situs resminya seperti dilansir AFP, Kamis (25/11/2011),

Penggemar Barcelona di Facebook kebanyakan berasal dari Indonesia, Turki, Perancis dan Amerika Serikat.

80 persen penggemar klub yang didirikan 22 Oktober 1899 itu adalah pria berusia di bawah 35 tahun. Barcelona sendiri bergabung di Facebook sejak November 2009.

Di luar sepakbola, klub basket Amerika Serikat, Los Angeles lakers merupakan klub olahraga terpopuler keempat setelah tiga tim sepakbola teratas itu. LA Lakers memiliki empat juta penggemar di situs jejaring sosial yang didirikan MArk Zuckerberg tersebut.

The Los Angeles Lakers, the reigning National Basketball Association champions, are the fourth most popular sports club on Facebook with over four million fans
http://techno.okezone.com/read/2010/11/25/55/397117/55/barcelona-tim-paling-populer-di-facebook



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Barcelona Tim Paling Populer di Facebook”

asafin :

BARCA .... memang luar biasa ...MANTAB ...

5 Maret 2011 pukul 13.04

anshari :

hebat yah barcelona, paling populer

19 April 2011 pukul 10.13

Posting Komentar