21.48

Kelicikan Suporter Malaysia di Final Piala AFF 2010

          Final AFF 2010 leg pertama baru berakhir atas keunggulan Malaysia 3 - 0 atas Indonesia. Akan tetapi kemenangan itu di nodai dengan kelicikan suporter malaysia di final AFF 2010 yakni dengan mengunakan sorotan sinar laser selama pertandingan. kekhawatiran itu terjadi di final AFF 2010. Pemain Indonesia selama memainkan bola selalu diikuti sinar laser di wajah pemain Indonesia. Atas kelicikan suporter Malaysia di final AFF 2010 pemain Indonesia sempat protes ke wasit dan berhenti beberapa menit. Kelicikan Suporter Malaysia tidak dilakukan di final..

Pada saat semifinal melawan Vietnam Serangan sinar laser pernah dilakukan oleh para pendukung timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Malaysia. Dalam tayangan televisi yang menyiarkan pertandingan itu, kerap terlihat wajah para pemain Vietnam yang ditembak sinar laser berwarna hijau. 

            Serangan sinar laser yang dilakukan oleh para pendukung timnas Malaysia ini sepertinya bertujuan agar timnas kebanggaan mereka bisa meraih kemenangan. Namun jika kemenangan itu diperoleh dengan kelicikan suporter Malasyia di final AFF 2010, maka para suporter timnas Malaysia sesungguhnya telah menodai akan arti sebuah kemenangan yang sejati.

          Sekarang tentu kita hanya bisa berdoa dan berharap agar suporter Indonesia tidak mengunakan serangan sinar laser yang pernah dilakukan oleh para suporter timnas Malaysia kepada timnas Indonesia. kita harapkan tidak ada kelicikan suporter Malasyia di final AFF 2010 yang dilakukan kepada timnas Indonesia. Dan kita yakin Indonesia akan membalas atas kekalahan di leg pertama dengan cara sportive. Semoga timnas yang kita banggakan ini bisa meraih gelar juara Piala AFF 2010. Amin. 

Maju terus timnas Indonesia…!!!



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kelicikan Suporter Malaysia di Final Piala AFF 2010”

Posting Komentar