07.26

Perbedaan Harga Tiket di Indonesia dan di Malasyia

Sebanyak 15.000 lembar tiket untuk suporter Indonesia pada Final Piala AFF 2010 di National Stadium Bukit Jalil Malaysia diperkirakan akan habis terjual.

Untuk mendapatkan tiket laga pertama Final Piala AFF 2010 di Stadium Bukit Jalil Malaysia tidak perlu mengantre berjam-jam seperti di Gelora Bung Karno. Selain itu tak ada keributan yang berujung anarkis.

Penjualan tiket untuk suporter Indonesia di Kedubes RI di Kuala Lumpur berlangsung lancar. Di sini dijual 15 ribu tiket seharga 30 ringgit atau sekitar Rp 86 ribu. Kemarin sudah terjual sekitar 8 ribu tiket dan sisanya diperkirakan ludes hari ini.

Suporter Indonesia sebenarnya mendapat jatah 500 tiket untuk kategori kelas yaitu yang berharga 50 ringgit atau sekitar Rp 143 ribu. Namun pihak KBRI tidak menjualnya.

Harga tiket untuk pertandingan final leg pertama di Bukit Jalil juga relatif lebih murah dibanding harga tiket final leg kedua di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket termahal hanya seharga 50 ringgit atau sekitar Rp 143 ribu. Anak-anak di bawah usia 12 tahun hanya dipatok 5 ringgit atau sekitar Rp 14 ribu.

tiket untuk kategori tiga yang haraganya Rp 50 rb. Tiket kategori satu dengan harga Rp200 ribu.  kategori dua dengan harga Rp150 ribu 

Meskipun harga berbeda tapi Nasionalisme harus kita junjung tinggi...Berapa pun harga tiketnya..kami masih tetap dukung Garudaku untuk juara piala AFF 2010
Semoga menang Garudaku!!!!!



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Perbedaan Harga Tiket di Indonesia dan di Malasyia”

Posting Komentar