15.07

prediksi terakhir paul si gurita sebelum meninggal

Pasti tau kan siapa PAUL si GURITA??


jelas yang bisa menebak pemenang selama piala dunia berakhir...tebakannya selalu benar 100 %  tanpa salah menebak siapa yang menang... 

ternyata sebelum meningal si paul gurita menyisakan prediksi terakhir yg mungkin sebagian orang tidak tau...dan ini sangat di rahasiakan oleh pihak yg berwenang...tp ni belum tau kebenaran nya oleh karna itu sangat di rahasiakan...dan saya berharap semoga benar...klw pendapat sobat lainya terserah.. 
Kali ini si Paul menebak antara pertandingan sepakbola antara Indonesia melawan Malasyia 
Ternyata Paul menebak Indonesia Yang menang. Ini gambarnya :
  

Semoga tebakan Paul benar dan Indonesia Menjadi Piala AFF 2010..Amin

Bravo INDONESIAKU



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

4 Responses to “prediksi terakhir paul si gurita sebelum meninggal”

STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA :

wah..bener nih? bukan shotosop kan??

24 Desember 2010 15.20

Software New's :

Kunjungn Sore sobat....iklan sudah saya tendangi ditunggu tendangan baliknya yaw

24 Desember 2010 16.38

ogameslucky :

weleh ternyata si paul ngeramal AFF juga toh

24 Desember 2010 17.25

Black Hunter :

goog luck paul indonesia semangattttt

jangan sampe menyerah.......

24 Desember 2010 20.50

Posting Komentar