01.23

Sebelum Bunuh Diri, Pria Sempat Update Status FB

KUALA LUMPUR - Alviss Kong ditemukan tewas di atas mobil setelah menjatuhkan diri dari lantai 14 apartemennya di Kuala Lumpur. Sebelum terjun, status Facebooknya sempat diperbaharui.

'Hitungan mundur 45 menit lagi... Apa yang harus aku lakukan selama 45 menit ini?'. Itulah status Facebook yang ditulisnya sesaat sebelum ia ditemukan tewas. Pria berusia 22 tahun itu memutuskan untuk membunuh dirinya sendiri setelah ia diputuskan oleh sang pacar yang telah menemaninya selama empat bulan.

Selain menuliskan status Facebook, Kong juga sempat memperbaharui foto profil-nya dengan gambar yang memperlihatkan kesedihan dalam dirinya.

Hebatnya, dari total teman yang ia miliki di Facebook, lebih dari 204 anggota menyatakan 'Liked' dengan status Facebook Kong. Sayangnya tidak ada satupun dari mereka yang berupaya untuk menghentikan kejadian bunuh diri ini, atau setidaknya mengabarkan kepada keluarga Kong atas niat bunuh diri tersebut.

Psikolog asal Monash University, Paul Jambunathan, mengatakan jika orang-orang yang menyatakan 'liked' pada status Facebook Kong disebut sebagai 'emotional voyeurs'. Mereka adalah orang-orang yang sangat 'suka menari-nari di atas penderitaan orang lain', suka mendengar apa yang sedang terjadi dalam kehidupan orang lain, serta mendengar penderitaan mereka. 
http://techno.okezone.com/read/2010/12/19/55/404922/sebelum-bunuh-diri-pria-sempat-update-status-fb



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Sebelum Bunuh Diri, Pria Sempat Update Status FB”

Software Terbaru :

Ow.ow..ow.......Subhanallah.....

ditunggu kunjungan baliknya yaw....heheheee

21 Desember 2010 01.31

Anonim :

ya itu lah kota malingshit..kg punya otak semua...yg kaya gtu di like..

21 Desember 2010 08.07

Posting Komentar