23.07

Sinar laser Suporter Malaysia

Malaysia menepati janjinya tentang gangguan sinar laser suporter Malaysia. Hal tersebut tertangkap jelas oleh kamera. Kiper tim nasional Indonesia Markus Horison jadi pemain yang paling sering terkena sinar laser suporter Malaysia. 

Kiper berkepala plontos ini tak tahan dan melakukan protes dan wasit menghentikan pertandingan. Belum cukup dengan sinar laser suporter Malaysia, ada pula pelemparan petasan ke tengah lapangan.

Setelah insiden pemain Indonesia tekena sinar laser Suporter Malaysia, semuanya berubah 180 derajat. Konsentrasi Firman Utina dkk mulai menurun, itu di tandai oleh pergerakan pemain saat pressing berantakan, organisasi antar lini hancur.

Jeda sejenak memang berpengaruh pada pemain Indonesia. Terlepas dari tindakan tak terpuji selama pertandingan yang selalu pemain Indonesia terkena sinar laser suporter Malaysia. Dan tak bisa dipungkiri, para pemain Malaysia tampil taktis, penuh percaya diri, tanpa beban, main lepas. Dua gol Mohd Safee Mohd Sali dan satu dari Mohamad Ashari menipiskan peluang tim Garuda jadi kampiun turnamen yang berlangsung sejak 1996 ini.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Sinar laser Suporter Malaysia”

Posting Komentar