19.07

IPHONE 5 review - spesifikasi

Iphone 5 Realease date. Iphone 5, Calon penerus iphone 4 yang baru saja resmi dirilis di Indonesia Desember tahun 2010, diisukan memiliki feature yang jauh lebih canggih dari iphone 4.

Calon generasi penerus dinasti iPhone yang bahkan belum lahir ini, nantinya di isukan  spesifikasinya akan dilengkapi sistem pembayaran mobile. Cult of Mac, sebuah situs yang membahas tentang Mac Os, mengatakan jika iPhone 5 rilis, gadget ini akan dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC).

Teknologi NFC ini membuat iPhone 5 nantinya akan seperti kartu kredit card virtual, dan bisa melakukan pembayaran apapun dengan menyentuhkan iphone 5 ke perangkat pembayaran digital. Selain NFC, Apple akan memasukkan fitur yang memungkinkan pengguna iPhone mensikronisasi data dan settingan komputer Mac ke smartphone.

Meski Apple menolak memberi konfirmasi terkait rumor ini, beberapa waktu belakangan, perusahaan ini telah merekrut beberapa ahli NFC, dan berencana mengakuisisi Vivotech, perusahaan pengurus teknologi NFC.

Selain teknologi NFC, diisukan bahwa iphone 5 juga akan menerapkan teknologi canggih video proyektor Hologram. Hal ini di sebarkan oleh handyflash :

Situs handyflash menyebutkan iphone 5 akan memakai konsep desaign yang sangat tipis alias ultraslim. disamping itu, iphone 5 juga akan memakai build-in video proyektor hologram, sebuah teknologi yang mungkin terlalu mahal diterapkan di sebuah gadget.

Berikut videonya :


sumber : dudioke



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

3 Responses to “IPHONE 5 review - spesifikasi”

alya zahra :

jadi pengen beli....

3 Januari 2011 pukul 08.34

Unknown :

salam sahabat
wadouh yng iphone 3GS apa 4 aja masihbelum puas saya pakai ini muncul baru lagi iphone5 review Cak hehehehe

3 Januari 2011 pukul 11.59

Investorpedia :

iphone 4 aja belum punya..

smangat kerja biar bisa beli .. amiennn

25 Februari 2011 pukul 20.05

Posting Komentar