01.28

LG Optimus One : Harga - Spesifikasi

LG Optimus One akann Hadir di Indonesia. PT LG Electronic Indonesia (LGEIN) bisa jadi terlambat dalam merilis produk smartphone di Indonesia. Namun bukan berarti kans mereka untuk bersaing dengan vendor yang sudah ada lantas berkurang. 

Harga LG Optimus One di Indonesia ini sekitar Rp. 2,9 Juta untuk sisi bentuk, harus diakui Optimus One punya desain menawan karena elegan. Desainnya simpel, sangat nyaman dipandang dan dipegang. Kuncinya ada pada lapisan karet di cover belakang yang membuat Optimus One tidak licin ketika digenggam. Di bawah layar 3,2 incinya, ada tombol shortcut ke home, back, dan search. 

Spesifikasi LG Optimus One di Indonesia.

LG Optimus One mempunyai Logo LG yang ada di bagian atas penampang layar, serta sepuhan 'Google' di cover belakang. Selain itu juga ada tombol power, audio jack 3,5 mm, mini USB charger di bagian bawah, serta volume di samping kanan yang menyatu dengan garis warna perak di samping bodi. Ponsel ini memang tidak bisa disebut tipis. Namun, sekali lagi, pengguna sangat nyaman untuk memegangnya, dan itu yang terpenting.
Masuk ke home screen, pengguna dapat mengustomisasi tujuh layar yang disediakan dengan berbagai widget yang biasa digunakan. Misalnya, layar utama untuk e-mail, pesan pendek, dan cuaca. Lalu, layar kedua untuk jejaring sosial, layar ketiga kalender,layar keempat musik, dan lain-lainnya. Kemudahan dalam melakukan aktualisasi diri dengan kustomisasi sesuka hati inilah yang digilai oleh para pengguna Android.
Soal spesifikasi lainnya, Optimus One cukup standar dan menyesuaikan dengan kelasnya. Kamera menggunakan 3 MP. Kapasitas RAM yang dibenamkan 512 MB dengan prosesor 600 MHz, masih responsif saat dicoba untuk menjalankan berbagai aplikasi berbeda. Dalam pembelian, pengguna juga mendapat kartu memori eksternal 2 GB yang berisi 14 aplikasi. Mulai OI File Manager, Shazam, Bumb, Layar, Foursquare, TaskKiller, Wikitude, Compass, PicSay Pro, LG App Advisor, dan NDrive. hanya ada di LG Optimus One, sehingga membuat LG Optimus One sangat keren untuk dimiliki.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “LG Optimus One : Harga - Spesifikasi”

Software Corporation :

Ehm mantep juga sob..ditunggu kunjungan baliknya ya sob

1 Januari 2011 pukul 15.44

Posting Komentar