18.36

Spesifikasi BlackBerry Dakota

BlackBerry Dakota. Disaat persaingan smartphone, android yang semakin ketat, Research in Motion (RIM) dikabarkan akan merilis handphone blackberry baru, yaitu Blackberry Dakota yang diperkaya dengan teknologi near field communication (NFC).





Spesifikasi BlackBerry Dakota

 

Blackberry Dakota nampaknya sangat mirip dengan Blackberry bold, dengan layar sebesar 2.8 inch, resolusi sebesar 640×480 pixel, dan qwerty keyboard, yang ditempatkan pada ketebalan 10.5mm. Blackberry Dakota di dukung dengan kamera 5 megapixel  dan kemampuan ini untuk merekan HD video, ram sebesar 768 MB dan kemampuan menyimpan sebesar 4 GB. Blackberry Dakota juga mensupport UMTS, NFC Bluetooth, WI-Fi, dan Micro USB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty. Anda berminat dengan  Blackberry Dakota  ini??




hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “Spesifikasi BlackBerry Dakota”

Software News :

Mantap nih iklan semua....wkwkwkwwkk aku juga sama ditunggu kunjungan baliknya ya sobat...awas loh kalo ga berkunjung ini yang terakhir kalinya aku berkunjung dan nendang iklanmu sobat...jadi tolong kunjungan baliknya dan tendangannya ya..

21 Januari 2011 pukul 19.50

Posting Komentar