19.58

Spesifikasi dan harga Sony Ericsson Xperia Arc

Sony Ericsson Xperia Arc  telah hadir di Indonesia. Sony Ericsson menambah koleksi di jajaran seri Xperia dengan meluncurkan Xperia Arc pada bulan Januari 2011. 


Harga Sony Ericsson Xperia Arc sekitar $ 750. Xperia Arc adalah produk pertama dari generasi terbaru smartphone Xperia, mengumumkan pada tahun 2011. Tidak hanya dengan versi terbaru dari Android, ponsel pintar ini juga didukung oleh teknologi Sony terbaru yang telah berhasil digunakan dalam produk elektronik

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Arc
Sepintas Xperia Arc menyerupai desain Xperia X10. Namun, sebetulnya cukup banyak perbedaan antara keduanya. Perbedaan yang paling terlihat adalah dimensi. Xperia Arc memiliki desain yang lebih ringkas dan ringan, hanya setebal 0,8 cm dan berat 117 gram, dibandingkan X10 dengan ketebalan 1,3 cm dan berat 135 gram.

Dengan platform Android versi 2.3 (Gingerbread), tentu saja pengalaman yang ditawarkan Xperia Arc juga jauh lebih baik. Visualnya juga lebih tajam dan detail dengan dukungan layar LED-backlit LCD capacitive 16 juta warna, dibandingkan layar X10 cukup layar sentuh TFT capacitive 65 ribu warna. Untuk soal resolusi, keduanya seimbang, yakni 480 x 854 piksel.

 kamera 8.1 megapixel lengkap dengan sensor ponsel Exmor R™ berikut lensa f/2.4 dari Sony diklaim mampu menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dalam pencahayaan rendah. Semua gambar dan video dapat ditampilkan secara HD di TV Anda via built in HDMI-connector. feature ini hanya ada di Xperia Arc, membuat Sony Ericsson Xperia Arc sangat keren di miliki



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Spesifikasi dan harga Sony Ericsson Xperia Arc”

Unknown :

slaam shaabat
wah sip spesifikasi dan harga SE masih standrat kalau boleh tahu itu harga $ dolar apa ya Cak?makasih infonya

15 Januari 2011 pukul 21.09

pasarsoftware :

nice information,,,

22 Januari 2011 pukul 13.01

Posting Komentar