09.51

AKTRIS CARISSA PUTRI YANG MENGHILANG

Masih ingatkah anda dengan film Ayat–Ayat Cinta? Sebuah film populer yang penontonnya hamper mencapai 3,8 juta lebih. Film tersebut dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Zaskia Adya Mecca juga Carissa Putri yang berperan sebagai Maria dalam film ini. Gadis kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 meskipun sudah banyak dikenal orang tapi aktris cantik ini masih bersifat ramah dan tidak memamerkan keberhasilan yang dia dapatkan selama menjadi artis

Awal karirnya gadis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa sinetron antara lain: Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Nama Carissa Putri melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) dan Carissa putri bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix. Film ini dirilis 17 April 2008 dan film terbarunya, Catatan Si Boy, baru saja selesai syuting dan akan segera dirilis tahun ini.  Pada ajang FFB Carissa Putri mendapatkan penghargaan pemeran terpuji di film Ayat–Ayat Cinta


Diam-diam putri artis senior Lily SP itu telah mempunyai seorang kekasih. Identitas kekasihnya tidak mau dipublikasikan karena Carissa Putri sudah membuat janji bersama kekasihnya untuk menunggu waktu yang benar-benar tepat untuk memberitahukan siapa kekasihnya di depan publik. Kabarnya, calon pendamping hidup Carissa Putri bukanlah dari kalangan selebritis dan telah menjalin asmara sejak dua tahun lalu.
Di saat karirnya melejit, Carissa Putri dikabarkan menghilang. Telah berhari-hari tak ada yang mengetahui di mana  ia berada. Bukan hanya tak diketahui keberadaannya, Carissa Putri juga menghilang total dari dunia maya. Satu-satunya yang ditinggalkan Carissa  Putri hanya nomor teleponnya, 089636699999. Nomor tersebut masih aktif, namun jika di telpon tidak pernah diangkat, hanya mau membalas jika kita mengirim SMS ke nomor tersebut. DIMANAKAH CARISSA??? MENGAPA DIA MENGHILANG??? 

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.






hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

18 Responses to “AKTRIS CARISSA PUTRI YANG MENGHILANG”

juragan kambing :

salam kenal f all ,,

28 Maret 2011 12.47

My Sceal :

Carissa Putri...., mungkin menghilang karena ingin menikah? Betul gak ya????
But, itu urusan pribadi. Jangan dibahas2. Kadang gak baik juga...(tapi maklum, wong dia artis!!!)
Btw, artikel yang bagus!!!
sukses selalu buay mas chuzz.... mantap!!!

28 Maret 2011 12.50

Viyan Pradita :

NoManis banget dah... :D
BTW... hilang beneran atau cuma bikin sensasi yah ??
cantik2 gitu masa ilang c ?? :((

28 Maret 2011 13.00

Gaptek :

Lama Gak Muncul..


Pas muncul pasti tambah cantik ntar :)

he

28 Maret 2011 17.12

Fadli, A. Md :

mantab neh websitenya....thanks infonya
salam blogger
www.fadlysoft.blogspot.com

28 Maret 2011 17.20

cayun :

Info yang menarik gan,,
Thank's ya

28 Maret 2011 21.18

Urang Bogor :

iya udah lama ga muncul tuh artis...

salam blogger
http://jacko-manajemen.blogspot.com/
http://jackobogor.blogspot.com/

28 Maret 2011 21.22

ge2house :

idola aku gan..
cantik bngt..

28 Maret 2011 21.22

Blog Sederhana :

ijin nyimak

28 Maret 2011 21.58

Jadilah.com :

Aku mau bantu nyari ah....

Kira2 ntar yg nemu dapat hadiah apa yah? Moga-moga dijadiin suaminya.

28 Maret 2011 22.59

batik :

wah ilang kemana nie?

29 Maret 2011 09.26

asep canda :

keren mas postingannya blognya juga oke

30 Maret 2011 11.26

reyvababtista.com :

masa hilang sih kang? perasaan kemarin masih jalan kok sama saya..wkwkwkwk

30 Maret 2011 15.18

Angga J.P. :

aduhh...padahal ni artis paling gw suka

30 Maret 2011 15.21

Kallolo :

wah, ke mana dia? tapi saya heran kenapa nomor HPnya bisa menyebar dengan mudahnya. Bukankan artis artis atau orang gede itu biasanya sangat menjaga privasinya, bahkan termasuk hal yang sangat private seperti nomor handphone.

salam kenal gan

30 Maret 2011 17.04

King Money :

postingan yang bikin tambah wawasan...
mari kita saling mempererat tali silaturahmi...
salam silaturahmi dari NANA ANAK SHOLEH SURABAYA

2 April 2011 10.38

EraFILM :

wah clon istri saya itu.. wkkwkw
lam kenal aja sobat...
ane jitak dollarnya sob.. jtak balik ya..Trimss

3 April 2011 13.45

world online news :

carissa lagi tidur di kolong mungkin . . .
kwkwkwkw

9 April 2011 22.32

Posting Komentar