18.32

Video Gempa 8,9 SR dan Tsunami Melanda Jepang!

Gempa 8,9 SR Melanda Jepang. MasyaAllah, apa yang sedang terjadi pada bumi tercinta ini. Hari ini, jumat 11 Maret 2011 gempa yang sangat kuat (8,9 SR) melanda Jepang. Gempa yang sangat mengerikan tersebut diikuti oleh gelombang tsunami setinggi 4 meter yang menyapu bersih wilayah pesisir Jepang.

Sampai saat ini belum diketahui pasti korban dan kerugian yang diderita pemerintah Jepang karena masih sibuk mengevakuasi korban yang selamat. Sayang disini mascipul tidak mempunyai gambar atau foto gempa/tsunami jepang tersebut. Untuk video tsunami Jepang sepertinya sudah ada di youtube, silahkan disaksikan sendiri betapa ngerinya keadaan di Jepang saat peristiwa itu terjadi.
“Ini adalah gempa besar yang langka, dan kerusakan cepat bisa naik dalam hitungan menit,” kata Junichi Sawada, pejabat Badan Penanggulangan Bencana.
Jika Allah sudah berkehendak, tidak akan ada yang bisa menghentikan. Yuk introspeksi diri,  apakah ini azab Allah, atau hanyalah sebuah peringatan? Gak tau deh, semoga negara kita tercinta tidak tertimpa bencana seperti itu lagi. Amien.
 
Ini Video tsunami di Jepang 11 maret 2011






hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Video Gempa 8,9 SR dan Tsunami Melanda Jepang!”

Posting Komentar