05.34

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Final Copa Del Rey

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Final Copa Del Rey, berakhir pagi hari ini. Skor Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Final Copa Del Rey  berakhir 0-1 dengan keunggulan Real Madrid

Jalan pertandingan sangat begitu imbang. Pada babak pertama hampir semua seluruh pertandingan di kuasai real madrid, sampai barcelona tidak ada peluang sama sekali. Tapi babak kedua, penguasaan bola di miliki barcelona. sampai babk kedua berakhir imbang 0-0 sehingga ada pertambahan babak  tambahan. Pada menit 103 akhirnya Ronaldo menceploskan gol ke gawang barcelona sehingga kedudukan menjadi 0-1. Kedudukan 1-0 itu berkahir sampai peluit di bunyikan sehingga membuat Real Madrid Juara Copa Del Rey. Sesuai Prediksi saya Real Madrid Juara Copa Del Rey..(Maklum saya pendukung madrid...hehehe)
sponsor link







Perjuangan Real madrid belum usai karena Real Madrid Akan bertanding lagi di semifinal Liga Champions, (Baca Juga Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Semifinal Liga Champions). Rencana pertandingan tersebut Akan di siarkan di RCTI ONLINE.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Final Copa Del Rey”

Posting Komentar