20.34

Irfan Bachdim bintangi film Tendangan dari langit

Sapa yang tak kenal sama Irfan Bachdim?? pasti semua pecinta sepakbola indonesia kenal si cakep jago gocek bola, kebanggaan pecinta Sepak bola indonesia, yang membuat terpanah seorang perempuan berkat main di piala AFC dan ketampanannya, Irfan Bachdim akan membintangi sebuah film layar lebar dengan judul yang juga keren : TENDANGAN DARI LANGIT.

Awal konsep dan ide cerita film Tendangan Dari Langit, ketika Coach Timo sedang berlibur ke gunung Bromo. Saat itu ia melihat seorang anak bernama Wahyu sedang bermain bola dengan girang namun terlihat mempunyai tehnik yang bisa berkembang jika dilatih secara profesional dan Wahyi ingin bertemu irfan Bachdim

Saking rasa ingin tau Wahyu dengan Bachdim, Wahyu menempuh segala macam cara, termasuk mencoba menjadi jagoan sepakbola dengan mengikuti berbagai macam kompetisi Sepakbola. Akhir cerita, Wahyu bisa bertemu dengan sang Bachdim, bahkan saling berlatih bersama.

Melihat alur ceritanya, ditambah tangan ajaib Hanung Bramantyo dan Fajar Nugros dalam mengolah sebuah film, nampaknya film Tendangan Dari Langit ini bakal menjadi salah satu "BOX Office Film Indonesia", karena semua tahu, Indonesia adalah negara SepakBola.

mari kita tunggu Rilis Film Tendangan Dari Langit di bioskop kesayangan anda...




hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Irfan Bachdim bintangi film Tendangan dari langit”

Posting Komentar