11.08

Cara - Tips Agar Blackberry tidak lemot

Cara Agar Blackberry tidak lemot / Tips Agar Blackberry Tidak Lemot. bagi pengguna Blackberry pasti sobat pernah mengalami kelemotan pada BB sobat.  ini saya ada sedikit Tips mengatasi blackberry BB supaya tidak lemot

Pasti sobat browsing klo koneksi internet lemot, sobat akan mengalami keresahan  apalagi menggunakan BB yang canggih pasti sobat akan setting BB supaya browsing tidak lemot, Tapi pada artikel ini saya sedikit berbagi  untuk membahas Tips Mengatasi Blackberry (BB) Agar Tidak Lemot. silahkan saja langsung  sobat simak cara cara berikut ini :

1. Selalu cek memory internal anda, jangan sampai terlalu penuh isi file nya.

2. Usahakan menyimpan file- file lagu atau video pada memory external anda.

3. Cobalah untuk mencabut batterai setiap 2-3 hari sekali guna untuk menghapus sisa file yang tidak terpakai.

4. Jangan lupa untuk selalu menghapus browser cache atau cookies pada browser anda, caranya pilih Menu>>Options>>Cache>>Operations>>Clear History.

5. Bersihkan juga semua bekas event log anda, caranya pada home screen anda ketik “ALT” + huruf “L+G+L+G”

6. Usahakan rutin untuk membersihkan memory dengan cara masuk ke menu Options>>Security Options>>Enabled>>Menu>>Clean now.

7. Lakukan trik beberapa rahasia shortcut yang bisa membantu BB anda agar tidak lemot, berikut rahasia shortcut blackberry agar tidak lemot :
 
>>> Untuk mereset Blackberry pun tak perlu lagi mencabut baterai. Cukup tekan “Alt” + “Right Shift” + “Del” dan Blackberry anda akan langsung te-reset, sama seperti mencabut baterai.
>>> Untuk melihat sisa file atau file free, jangan habis kan waktu anda untuk membuka Options > Status. Cukup tekan “Alt” + “Left Shift” + “Letter H” secara bersamaan. shortcut ini akan menunjukkan info-info vital status Blackberry.
 
Sekian dulu sajian artikel berisi tips agar blackberry bb tidak lemot. Semoga Trik BB agar tidak lemot ini bermanfaat bagi sobat semua



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “Cara - Tips Agar Blackberry tidak lemot”

Hendrawan JR :

klo touchscreen bgmna

15 Mei 2012 pukul 14.57

Posting Komentar