14.35

Puisi Jatuh Cinta

Puisi jatuh cinta koleksi terbaru 2011, Kumpulan puisi jatuh cinta khas remaja, semua komplit di sini. Ada puisi jatuh cinta romantis, ada juga puisi jatuh cinta lucu. Ya, karena jatuh cinta itu berjuta rasanya. Dan dalam puisi ini semua rasa tentang cinta terungkap.

Satu lagi, di sini saya ingin memberikan kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi penulis puisi di blog ini. Buat sobat yang merasa hobby bikin puisi daripada puisi kamu cuma menjadi penghias buku Diary, mendingan ditampilkan di blog ini supaya dibaca oleh banyak orang

Untuk yang berminat, silahkan kirimkan artikel (puisi kamu) ke email saya: muchammadchusnunnadhor@gmail.com.

AKU JATUH CINTA
Semalam itu indah sekali
ada cinta melayang layang di angkasa
padahal tak kuikat
hadirnya menggoda
Semalam itu sebuah senyum memikat
padahal tak kuingat
Aku jatuh cinta
itu saja
Meski cinta tak pernah membayar apaapa
tapi tak mengapa
izinkan aku saja yang berkorban untuknya
maka biarkan aku memilih
satu hati diantara dua
yang paling kilau cahayanya
yang paling bening sinar matanya
yang paling renyah tawanya
yang tak akan berpaling
Aku jatuh cinta pada layanglayang
yang telah berpaling
ke awangawang
bulan depan, kutagih janjimu dilapangan tempatmu menjatuhkan diri kemarin!
=======================================================
DI AWAL MEI
Ini Mei yang tak bisa dilupa
jejaknya akan tetap membekas hingga kita menua
meski hati sering sekali mencoba mendua
Di bulan kelima ini
lambang kita telah lama menanam rasa
sejak tepi-tepi air kita keruk dengan jari
saat itulah kita mulai mematri janji
di hari ke delapan
dan balapan pun dimulai
Mei ini tak ada hujan
seperti masa-masa kecil dahulu
hati telah berpidah lahan
tak lagi disini
Padahal aku ingin kau ada hingga bulan ke seratus sebelas
Mei entah yang mana

Sekian dari blog saya untuk puisi jatuh cinta kali ini, langsung saja sikat target cinta anda, ntar keburu diambil sama orang lo
Sumber : Ornamenkehidupan.blogspot.com



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

11 Responses to “Puisi Jatuh Cinta”

nabila :

anonim mengatakan........
puisix kren bgt c????
akhu uga lg jatuh cnta koq hehehehehehehehehehe...................................................

17 Agustus 2011 pukul 20.34

sulthan :

bleh kenalan gk..

29 Agustus 2011 pukul 15.19

Anonim :

Sadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

26 September 2011 pukul 08.25

Anonim :

kren bgt puisi na,
aq ge jtuh cnta neh

2 Oktober 2011 pukul 14.37

Anonim :

Keren Dahh gw Salut tuhh sma yg buat tuhh puisi

31 Oktober 2011 pukul 21.42

LPK ISTI.COM :

KEREN YA PUISINYA

1 November 2011 pukul 10.48

LPK ISTI.COM :

keren puisinya kirim dong ke blog aku

1 November 2011 pukul 10.51

Anonim :

kurng bagussss ...

18 November 2011 pukul 20.42

aida :

yang paling kilau cahayanya, akan menyilaukan matamu suatu saat nanti
yang paling bening sinar matanya, bisa mengeruhkan hatimu satu saat nanti
yang paling renyah tawanya, bisa menjadi duri yang menusuk telinggamu satu saat nanti
maka pilihlah cinta yang memberi ketulusan dan keihklasan hati. salam kenal

20 November 2011 pukul 12.15

sall martin :

bikin hati eemak nyuzz

27 November 2011 pukul 11.51

Anonim :

akhu jjga llgi jatuh cindtta

15 Maret 2012 pukul 12.41

Posting Komentar