18.11

Zodiak - Ramalan Zodiak Minggu ini

Zodiak minggu ini khusus buat pencinta zodiak update setiap hari minggu dari berbagai sumber yang bisa dipercaya.  Nah, buat sobat yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, tidak perlu bingung-bingung lagi deh,

kalau mau nyari artikel mengenai Zodiak . Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai Virgo.



ramalan Zodiak ini jangan terlalu berlebihan untuk mempercayai  karena Cinta dan Jodoh itu sudah ada di tangan yang kuasa. Oke lah kalau begitu, tidak perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak minggu ini. Cekidot..!

ZODIAK AQUARIUS
Kesibukan Anda ternyata membuahkan berkah. Seseorang yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali. Dalam karier, Anda mempunyai dedikasi tinggi. Anda cepat menyelesaikan setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan. Sikap mengalah harus diwujudkan. Kesehatan perlu dijaga. Kurangi kebiasaan pulang larut malam dan pola makan kacau. Gaya hidup seperti ini akan membuat Anda mudah terserang penyakit.

Asmara:  Tidak perlu merasa sudah berjasa terhadap dia
Keuangan: Solusinya , intropeksi diri
Kesehatan: Bersihkan karang gigi
Karier : Jangan bicarakan keburukan orang lain

ZODIAK PISCES
Tuntutan Anda pada pasangan untuk memperhatikan kesetiaan kurang dia gubris. Ini bisa membuat Anda berpaling. Kejadian buruk yang terjadi di tempat kerja dapat diatasi dengan baik. Hal ini akan membuat atasan kagum. Akan ada promosi untuk Anda. Tapi, jangan sampai lupa diri. Hindari makanan berminyak. Kebiasaan ini bisa mengundang banyak penyakit.

Asmara: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Agak tersendat karena kurang teliti
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula
Karier: Jangan telat berikan laporan

ZODIAK ARIES
Anda akan terpesona pada seseorang di pandangan pertama. Anda akan mengejarnya mati-matian. Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Perluas wawasan dan tingkatkan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karier dapat terwujud. Posisi Anda sedang diperhitungkan. Soal kesehatan, Anda perlu perawatan kulit. Jangan sampai penyakit kulit membuat Anda tidak percaya diri.

Asmara: Cinta bukan soal menang dan kalah
Keuangan: Tak ada salahnya mengalah pada keluarga
Karier: Ada tantangan baru
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

ZODIAK TAURUS
Hubungan Anda penuh dengan pergolakan yang menyenangkan. Anda terhanyut dalam kondisi ini. Pasangan mampu membuat Anda terlena. Dalam berkarier, jadilah diri sendiri. Jangan selalu mengikuti keinginan orang lain. Setiap karakter mempunyai perbedaan. Anda harus menambah wawasan dan cakrawala berpikir. Jangan pernah mencoba makanan yang belum pernah Anda rasakan. Perhatikan juga dan atur pola makan.

Asmara: Terkenang masa lalu
Keuangan: Jangan boros , pelitlah pada diri sendiri
Karier: Anda butuh kecepatan dan kejelian
Kesehatan: Gatal-gatal, periksa kedokter

ZODIAK GEMINI
Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi sedikit risih bila berdua dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu yang tepat dalam bersikap. Permasalahan akan semakin terkuak. Sikap kerja yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikannya. Tingkatkan sikap sosial Anda. Coba untuk mempelopori gaya hidup sehat di
sekitar lingkungan rumah. Hati-hati dengan nyamuk.

Asmara: Dia butuh dukungan Anda
Keuangan: Rencana berinvestasi bisa berantakan
Karier: Ada masalah , pikirkan harus tetap fokus
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru

ZODIAK CANCER
Jangan hanya menarik perhatiannya lewat penampilan. Cobalah membentuk hubungan lebih mendalam dengan menemukan keistimewaannya. Banyak pekerjaan tertunda dan menumpuk. Sebaiknya diselesaikan segera. Tinggalkan sikap malas. Anda harus lebih kreatif dan bertanggung jawab. Sudah saatnya memperhatikan kehidupan spiritual. Sudah lama Anda merasakan kehampaan dalam diri. Dekatkan diri pada sang pencipta agar pikiran lebih tenang.

Asmara: Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu permasalahannya
Keuangan: Masalah ada pada diri sendiri
Kesehatan: Pegal linu
Karier: Perlu beradaptasi

ZODIAK LEO
Kondisi hubungan asmara Anda saat ini berjalan normal. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara. Mungkin Anda berdua sudah saling mengerti. Jangan takut bila menghadapi seseorang yang menurut mereka sangat pandai. Setiap orang pasti mempunyai kelemahan. Sekarang tergantung Anda bagaimana menyiasatinya. Kesehatan mulai mencemaskan. Sebaiknya Anda mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup sehat dan selektif memilih makanan.

Asmara: Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan: Kegigihan bisa mendapatkan lebih
Kesehatan: Cepat mengantuk, jangan dianggap remeh
Karier: Jangan terlalu diforsir

ZODIAK VIRGO
Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Tapi, hati-hati. Jangan larut dengan pola tingkahnya. Anda harus bisa tegas. Karier Anda cukup melejit. Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Perhatikan kesehatan. Penyakit lama bisa kambuh.

Asmara: Dia ingin Anda lebih manja padanya
Keuangan: Prioritaskan yang utama
Kesehatan: Berat badan naik
Karier: Atasan butuh ide segar

ZODIAK LIBRA
Kedewasaan pasangan mempunyai nilai lebih di mata Anda. Imbangi hal tersebut agar hubungan Anda makin harmonis. Tawaran dari teman Anda untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja. Kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Dalam hal kesehatan, Anda sedang mengalami gangguan pada kepala. Mungkin karena saat ini Anda banyak pikiran.

Asmara: Tentukan keputusan segera
Keuangan: Godaan kadangkala mengganggu keuangan
Kesehatan: Jangan terlalu lelah
Karier: Kritik bisa jadi kemajuan diri

ZODIAK SCORPIO
Kadangkala perhatian pada saat pacaran dirasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detail dibandingkan setelah menikah. Namun, jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang pasangan. Untuk menunjang perjalanan karier, tidak ada salahnya memperdalam skill dengan mengambil kursus atau menghadiri seminar. Otomatis relasi Anda akan bertambah. Ada kemungkinan Anda akan pergi ke suatu tempat dengan pemandangan yang sangat indah. Membuat pikiran menjadi lebih fresh dan relaks.

Asmara:  Tenang , bukan Anda saja yang punya masalah
Keuangan: Bisa mengendalikan diri.
Kesehatan: Jernihkan pikiran
Karier: Harus mampu pertahankan prestasi

ZODIAK SAGITARIUS
Saat ini pasangan lagi banyak masalah yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Dia tidak ingin diganggu. Dia butuh ruang sendiri. Sebaiknya Anda memahaminya. Kesempatan untuk mengembangkan karier sangat besar. Ini terlihat dari kemauan kerja keras Anda. Anda pun lebih mandiri dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Ubah pola makan dengan cara, porsi makan siang sedikit lebih banyak dari makan malam.

Asmara: Sementara berjalan dengan baik
Keuangan: Kalau sudah risiko jalani saja
Kesehatan: Buang lemak dengan fitnes
Karier: Jangan sering memilih tugas

ZODIAK CAPRICORN
Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini. Sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jangan sia-siakan waktu. Minggu ini adalah saat baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja. Stamina tubuh terkadang menurun secara tiba-tiba. Jangan terlalu sering melakukan kegiatan sampai larut malam. Mulailah mengonsumsi suplemen.

Asmara: Jangan patahkan semangat si dia
Keuangan: Mau berinvestasi? Pikirkan kembali
Kesehatan: Perlu banyak istirahat
Karier: Menemukan pekerjaan baru

Semoga bermanfaat zodiak minggu ini



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

9 Responses to “Zodiak - Ramalan Zodiak Minggu ini”

Insanitis :

Tetep dong Taurus yang juara, heheh.
Selamat pagi Mas, sukses selalu.

1 Mei 2011 pukul 10.06

Anonim :

Taurus tetap juara heheh ! by .....

19 Januari 2012 pukul 12.29

Anonim :

Taurus yahuyy euy

19 Januari 2012 pukul 12.39

echa azza :

cancer,, maju trusss eeeiiii

19 Januari 2012 pukul 20.49

Anonim :

Taurus mantap sukses terus...

20 Januari 2012 pukul 19.41

Anonim :

sagitarius maju terus

21 Januari 2012 pukul 21.34

Anonim :

taurus dh yg hebat

25 Januari 2012 pukul 16.01

Anonim :

woooooooowww banyak yang suka taurus..
i like it.

31 Januari 2012 pukul 20.27

Anonim :

taurus the best,,
likeeee :))

17 Februari 2012 pukul 10.19

Posting Komentar