11.02

cara menurunkan berat badan secara alami

cara menurunkan berat badan, setelah kemarin sudah berbagi tentang cara memperkecil perut. Sekarang chuzblog mencoba untuk berbagai tentang cara menurunkan berat badan secara alami. bagi sobat yang mempunya kelebihan berat badan sekarang sobat tidak perlu kuatir karena chuzblog berbagi tentang Cara Menurunkan berat badan atau Tips Menurunkan berat badan
Kelebihan Berat badan kandang menganngu aktifitas hidup dan membuat perut besar sehingga orang berpikir gimana cara memperkecil perut dan cara menurunkan berat badan. Nah sekarang chuzblog berbagi tentang   Kumpulan cara menurunkan berat badan, ada banyak Cara Menurunkan berat badan  di sini. Tentunya Cara Menurunkan berat badan  ini akan sangat bermanfaat buat sobat yang sedang ingin menurunkan berat badan. Nah, kalau sobat salah satu orang yang sedang mencari cara menurunkan berat badan secara alami, maka beruntunglah sobat karena telah menemukan blog ini. Karena selain mendapatkan cara menurunkan berat badan

Berikut 5 cara menurunkan berat badan secara alami, seperti dilansir Hubpages, Sabtu (11/6/2011):

1. Minum teh hijau
Teh hijau membantu menurunkan berat badan dalam beberapa cara, salah satunya karena mengandung polyphenol dalam tingkat yang sangat tinggi. Studi menunjukkan bahwa tingkat tinggi polyphenol dalam teh hijau meningkatkan sistem metabolisme tubuh hingga 4 persen. Metabolisme yang lebih cepat membantu tubuh melepaskan lebih banyak lemak dan kalori.

2. Makan lebih banyak protein
Makan makanan tinggi protein juga dapat mempercepat laju metabolisme dengan mendukung massa otot. Dikutip WebMD, protein membantu membangun otot dan otot membakar lebih banyak kalori daripada lemak.

Protein juga bekerja sebagai penekan nafsu makan dengan membuat Anda merasa kenyang lebih cepat dan lebih lama daripada karbohidrat. Makan protein mengaktifkan hormon alami yang mempromosikan penurunan berat badan, yang disebut PYY. Hormon ini mengurangi rasa lapar.

Makanan yang kaya protein misalnya susu, keju, telur, keju cottage, ikan, daging merah, ayam, kacang-kacangan dan biji-bijian.

3. Jangan ngemil di malam hari
Ada dua teori di balik berat badan dan tidur. Salah satunya adalah bahwa Anda benar-benar tidak aktif ketika tidur dan tidak dapat membakar makanan terakhir, jadi lebih cenderung disimpan sebagai lemak.

Teori lainnya adalah bahwa tetap terjaga sampai larut malam menyebabkan hasrat ingin makan karbohidrat dan makanan manis semakin besar karena tubuh dirancang untuk tidur di malam hari.

4. Minum air es
Banyak yang tahu bahwa minum delapan gelas air sehari bermanfaat untuk kesehatan dan membantu dalam penurunan berat badan, tetapi sedikit yang mengetahui manfaat tambahan minum air es. Penelitian terbaru menunjukkan minum air es bisa membakar kalori dengan meningkatkan laju metabolisme.

5. Stop makan secara emosional
Emosi dapat memicu rasa lapar dan keinginan makan lebih banyak dari kebutuhan yang dibutuhkan tubuh. Stres, kesedihan, kebosanan, kecemasan dan kemarahan dilaporkan sebagai penyebab makan secara emosional. Kenalilah rasa lapar yang disebabkan oleh sinyal tubuh atau hanya berupa emosi belaka.
Nah, itulah beberapa cara menurunkan berat badan secara alami yang saya ambil dari detiksurabaya.com. 



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

12 Responses to “cara menurunkan berat badan secara alami”

ayumie :

memang benar ya kalo minum air es bisa meningkatkan laju metabolisme?tq

14 Juli 2011 pukul 20.45

Anonim :

Saya masih ragu kalau minum air es bisa mengurangi berat badan.

2 September 2011 pukul 08.58

Just a Health Blog :

Sangat membantu sekali tipsnya, maklum lagi overweight hehe..

11 September 2011 pukul 18.44

Anonim :

wah klo mnm aer es saya yakin bkn kurus tp mlh flu yg saya dpt soalnya saya alergi dingin

14 September 2011 pukul 10.14

vera :

terima kasih untuk tips2 nya :-D

21 September 2011 pukul 15.26

cara menurunkan berat badan :

update bos. Terima kasih


3 bahan super alami | cara menurunkan berat badan | melangsingkan tubuh | mengecilkan perut
http://cara-menurunkanberatbadan.com

1 Oktober 2011 pukul 20.47

cara menurunkan berat badan :

Assalammualaikum.wr.wb.. mas saya mw psang iklan di blog Anda, jika berminat contact via inbos fb. Terima kasih atas kerja samanya.

1 Oktober 2011 pukul 21.07

Langsing Sehat :

kalau makan protein sejenis ayam,daging,,
apakah tidak mengandung lemak yang menambah berat badan kita,,
tapi mungkin pintar-pintar memilah saja makanan yang dikonsumsi,,
oke gan,,makasih infonya,,

24 Oktober 2011 pukul 11.23

Anonim :

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot….

14 November 2011 pukul 09.53

septiana :

katanya ada yang bilang kalo minum air es malah buat perut buncit ya?

21 November 2011 pukul 09.49

Anonim :

bukannya kalo minum air es/dingin bsa bkin tmbah gemuk ya??

27 November 2011 pukul 16.48

Anonim :

loch,,,bukannya minum air putih hangat yaaaa??

28 November 2011 pukul 15.44

Posting Komentar