21.30

Sinopsis Dream High Terbaru

Sinopsis Dream High, setelah kemarin update kumpulan lagu Dream High. Nah kali ini chuzblog berbagi tentang sinopsis dream high. Lagu Ost Dream High banyak digemari pengujungnya khusnya bagi pengemar film korea. Di blog ini juga berbagi tentang lagu korea terbaru 2011. Film dream High  di tayangkan di indosiar mulai 25 juli 2011 jadwal mainya senin-sabtu 13.30. jika sobat bingung mencari tv online untuk melihat film ini sobat bisa lihat di mivo tv.  Langsung saja kita simak sinopsis dream high.

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.
Sinopsis Dream High
Drama Dream High sendiri di bintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, mereka adalah Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan Kim Sook Pil. Selamt menikmati film dream high dan sobat jangan lupa jika sobat ingin membaca kata kata mutiara chuzblog rekomendasikan liat kata kata bijak tentang kehidupan dan jika sobat inging mendapatkan perut idaman sobat apasalahnya sobat membaca cara mengecilkan perut



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Sinopsis Dream High Terbaru”

mosoftpb :

filmnya keren gan,,,
jngan lpa gan pasang Link saya,,,
Link agan Udah saya Pasang,,,
Mohon Link Balik http://mosoftpb.blogspot.com

27 Juli 2011 pukul 01.50

Ratna :

Dream High my faforite film.........................

1 Agustus 2011 pukul 05.22

Posting Komentar