23.03

Kumpulan Pantun Lucu - Pantun Humor

Pantun Lucu - Pantun Humor. Kadang sobat kita kalau berkumpul suka mengeluarkan kata kata lucu apalagi di bulan ramadhan sobat sering begadang dan berbalas - balasan melontarkan pantun lucu atau pantun humor. kebanyakan pantun mengarah pada kelucuan sehingga tidak bosan saat mengutarakan pantun lucu atau pantun humor. Pada saat sahur kita juga sering sms pantun ramadhan untuk sobat kita tercinta untuk membangunkan sobat yang sedang tidur.

Di bawah ini Kumpulan Pantun Lucu - Pantun Humor yang sobat bisa nikmati

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

Pantun Lucu - Pantun Humor

makan tahu sama sambal ...
sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...
hmm....entahlah

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!
   
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

18 Responses to “Kumpulan Pantun Lucu - Pantun Humor”

wahid :

gokil loo

22 November 2011 21.40

Anonim :

ngakak oyyyy......

23 Desember 2011 11.58

eza :

bkin gatel perut pantunx....wkwkwkwkwkwk

30 Desember 2011 13.07

Anonim :

Abah kuu m'nqomenttttttt

1 Januari 2012 14.57

Anonim :

lucu banget dah kocak

2 Januari 2012 09.37

Anonim :

hahaha

2 Januari 2012 23.53

Anonim :

kocak

6 Januari 2012 11.58

Anonim :

gak doyan makan apa lagi sakit?
owwww gak punya (.......)kasian,makanya hemat.

7 Januari 2012 00.03

Anonim :

gokil banget loh

10 Januari 2012 11.46

Anonim :

wawwwwwwwwww

11 Januari 2012 20.35

Anonim :

bikin prut kenyang....
Kenyang ktawa 5xzut'a....
Hahahahaaaaa

18 Januari 2012 01.41

Anonim :

mantap ma.............

21 Januari 2012 21.18

Anonim :

lo asik gue santai
lo usik gue bantai

29 Januari 2012 16.21

Anonim :

haahaahaa..

10 Februari 2012 11.57

septian :

daun sirih daun kelor
ayam berkokok mau bertelor
apa tuh di balik kolor
1 pistol
2 pelor

19 Februari 2012 17.25

harun yoga perwira :

LUMAYAN LUCU

28 Februari 2012 12.54

novsen heriasnyah :

asiikkkkkkkkkk-asiikkkk

4 Maret 2012 19.33

sri hafiza :

wellaaaaaaaaaaaaaaach,,,gckil abizz ya///

13 Maret 2012 17.22

Poskan Komentar