09.56

contoh surat lamaran kerja terbaru 2012

contoh surat lamaran kerja adalah syarat awal kita untuk melamar kerja. Dalam melamar pekerjaan syarat utama adalah membuat surat lamaran kerja yang sering kita tidak perhatikan. perlu di ingat awal dari penilaian terhadap kita adalah dari surat lamaran kerja kita dan sobat bisa baca contoh cv


jika sobat mencari informasi dan kesulitan membuat surat lamaran, nah sobat tidak perlu bingung membuat surat ini. kali ini akan berbagai contoh surat lamaran kerja terbaru.



contoh surat lamaran kerja bank
Kepada:   
Pimpinan Bank Mandiri
Di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan datangnya surat lamaran ini, dengan ini saya :
Nama     : Muchammad Muhaimin
Alamat     : JL. Berbek VI-D/33 sidoarjo
Tempat, tanggal lahir     : Gresik, 19 Juni 1985
No. Telp     : isi nomer hp sobat
Bermaksud untuk megajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1.    Curriculum Vitae
2.    Foto Copy identitas diri
3.    Foto Copy Transkrip nilai
4.    Foto Copy Ijazah terakhir
5.    Foto Copy hasil Diklat 1 tahun
6.    Foto Copy pengalaman kerja 3 tahun
7.    Foto Copy hasil psikotest dari disnaker
8.    Pas Foto terbaru ukuran 4x6 cm (2 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya siap kapanpun diundang untuk menjalani tes baik tertulis maupun interview.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas kesempatan yang diberikan saya mengucapkan banyak terima kasih.


                                                                      Hormat Saya,                 



                                                                   (Muchammad Muhaimin)



sobat juga menikmati kumpulan surat lamaran kerja secara umum di artikel Contoh surat lamaran kerja. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu sobat untuk membuat surat



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “contoh surat lamaran kerja terbaru 2012”

Posting Komentar