13.33

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta adalah ungkapan yang tertulis dari dalam hati yang paling dalam yang di tuangkan dalam isi tulisan di atas kertas. biasanya orang menulis ini dalam urusan cinta dengan keadaan senang maupun sedih seperti menulis kata mutiara dalam urusan cinta yang di tuangkan dalam kertas

Puisi Cintaini biasanya di berikan kekasih yang dirinya sedang kangen maupun yang lagi galau untuk ketemu langsung kepada kekasih tercinta sehingga perlu kata kata gombal agar kekasih jatuh cinta kembali


Kata mutiara cinta ini adalah kiriman dari pengujung blog ini yang di kirim lewat email. kalau sobat punya puisi dan ingin di baca jutaan orang di internet silakan kirim di email muchammadchusnunnadhor@gmail.com.

Puisi cinta Romantis 2012

Aku Menginginkanmu

semoga perih ini akan terobati
semoga galau ini cepat usai
karena kau sakiti aku
karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku
dan..
andai saja dulu kau jujur
aku akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya..
kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
aku masih menginginkanmu
dan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah

Pilihan

ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yang tak menentu

mengapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus aku tentukan
apakah aku harus melupakanmu?
atau.
tetap mengenangmu
walau kau sudah melupakanku
Biodata pengirim
Nama : Aisatun Amanah
T.T.L  : purbalingga, 25 oktober 1994
Alamat : purbalingga, jawa tengah

semoga puisi cinta ini memberikan manfaat bagi pembaca



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

3 Responses to “Puisi Cinta Romantis”

Anonim :

Mogga bissa lbh ngrti tntang arti memiliki..

10 Januari 2012 pukul 01.50

Anonim :

romantis bgt tp g tau bwt cp ea...???

9 Maret 2012 pukul 08.07

santikadewie :

siip..deh boleh

4 Juni 2012 pukul 09.28

Posting Komentar