09.19

Launching Toko Online Aksesoris Kulit

Hai Sobat Raja Nembak, posting kali ini saya akan meluncurkan toko online pertama saya dan semoga ke depannya lancar dan bisa memulai bisnis online yang profit. Oke, Toko online yang saya beri nama Toko Online Aksesoris Kulit ini menyediakan beraneka ragam aksesoris seperti tas selempang utnuk pria maupun wanita, dompet, ikat pinggang, tas handphone dan masih banyak lagi. Semua aksesoris ini dibuat dengan bahan kulit asli. Kulit yang kami gunakan berasal dari kulit sapi lokal yang terpilih dan kami desain sedemikian rupa untuk menjadikan produk yang keren dan anggun. Dengan bahan kulit asli, tentu membuat produk kami lebih awet daipada menggunakan bahan dari kain. 

Kami berani memberikan harga murah karena kami sendiri yang memproduksi barang kami. Jadi jika kamu ingin membuka peluang usaha untuk kamu dan bisa menghasilkan uang sendiri, kamu bisa menjadi reseller dari produk kami, tentu dengan harga yang bersahabat dan InsyaAllah kamu akan medapatkan profit yang lumayan. Untuk selengkapnya masalah harga reseller, kamu bisa menghubungi saya langsung di
Indosat Mentari: 085852662012
Indosat Starone: 03160522010
AS: 085334337878
XL: 087851112921.

Oh ya, berikut saya berikan beberapa contoh tas kulit hasil desain saya, 

Tas Selempang Kulit Besar
Tas Selempang Kulit Besar

Tas Selempang Kulit Kecil
Tas Selempang Kulit Kecil
Tas Selempang Kulit Besar
Tas Selempang Kulit Full Up
Tas Kulit Cewek
Dompet
Itu hanya sebagian contoh saja. Untuk selengkapnya bisa kamu lihat Toko Online Aksesoris Kulit Asli. Oh iya, mampir juga ke Facebook Fans Page Aksesoris kulit untuk mendapatkan update barang terbaru dari kami. Oke sekian posting saya kali ini tentang peluncuran toko online aksesoris kulit. di tunggu ordernya yah!! Happy Shopping



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Launching Toko Online Aksesoris Kulit”

Posting Komentar