01.05

Cerita Lucu: Ciri Wanita Sudah Tidak Perawan

Ciri Wanita Sudah Tidak Perawan - Setelah cukup lama saya tidak memposting cerita lucu, kali ini saya akan memposting lagi satu cerita lucu. saya harap Cerita Lucu ini bisa menhibur penunjung dan pembaca blog rajanembak. Semoga bisa menghibur dan maaf untuk para wanita sebelumnya, karena postin beginian. hehhe. Ya Silahkan menikmati. 
Ciri Wanita Sudah Tidak perawan

Ciri-ciri Wanita yang sudah tidak Perawan::

Berikut ringkasannya ciri-cirinya, simak baik-baik to para Cowok :

1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA.

Wanita yang sudah tidak Perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong Anaknya, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DI TAKSIR OLEH COWOK.

Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JAUHI WANITA ITU KALO KAMU TIDAK MAU BABAK BELUR DI PUKULIN SAMA SUAMINYA.

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA.

Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DI LIHAT DARI LEHERNYA.

Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di pastikan dia bukan wanita tapi WARIA.

5. DI LIHAT DARI DADANYA.

Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan. Melainkan laki-laki. Gkgkgk..:D

6. DI LIHAT DARI NAMANYA.
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti di sebut GADIS. Keren kan..??

7. Cewek yang masih perawan selalu berkomentar setelah baca postingan ini.
Ckck....
Hehehe Bagaimana nih teman-teman Cerita Lucunya? Lucu gak? Kalau lucu dan mungkin ada yang mau nambahin, O ya jangan ketinggalan nonoton Euro 2012 di RCTI Online ya, atau Sobat ingin tahu Harga Samsung Galaxy Bulan Juni ini atau mungkin Harga Blackberry Terbaru Bulan Juni? Semua ada disini. Oke Nanti di update lagi yak :D



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Cerita Lucu: Ciri Wanita Sudah Tidak Perawan”

Poskan Komentar