22.32

Cheerleader Terpendek di Dunia

Cheerleader Terpendek di Dunia - Untuk sobat rajanembak, untuk beberapa waktu kedepan saya ingin menambah niche di blog saya yaitu dengan menambah niche artikel unik dan aneh atau gambar unik, Lucu  dan Aneh, Dengan harapan pengunjung blog saya akan bertambah banyak dan terhibur dengan bacaan artikel yang menarik dan bermanfaat. Untuk post pertama saya berikut adalah artikel Cheerleader Terpendek di Dunia. Selamat membaca. 

Seorang wanita berumur 23 tahun, asal sandoval, Illinois, Amerika Serikat, bernamaa Bridgette Jordan telah dianugerahkan penghargaan Guinesss World Records sebagai perempuan terpendek di dunia dengan tinggi 69 cm. Ia memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Elif Kocaman dari Turki yang memiliki tinggi 71 cm. Hebatnya, ia juga menjadi anggota tim cheerleader di kampusnya. Berikut galeri foto Cheerleader Terpendek di Dunia. 






Demikian posting saya tentang Cheerleader Terpendek di Dunia. Baca juga artikel menarik lainnya. 



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Cheerleader Terpendek di Dunia”

Posting Komentar