14.06

Blog Ini di Goyang Google Dance

Google Dance - Blog ini lagi di goyang oleh Google yang istilah kerennya Google Dance. Tanda-tanda blog kita lagi di goyang dance google yang saya lami tentu viritor saya jauh menurun. Oh ya sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu google dance. Setelah saya mengalami dan melihat statistik di histats ternyaata memang ada yang mencurigakan. Google dance adalah keadaan dimana blog kita sedang naik turun dalam mesin pencarian. Yang biasanya blog kita ada di posisi nomer 1 sekarang anjlok di nomer sekian dan di page sekian. 

Google Dance


Saya sendiri baru mengalaminya dan tentu sangat menjengkelkan. Setelah saya mencari tahu kesana kemari dan mendapatkan berbagai masukan.  Ternyata selain disebabkan artikel yang terlalu bayak keyword yang ditembakkan,google dance juga disebabkan oleh postingan kita yang terlalu banyak disiram backlink. Backlink disini biasa saya lakukan sehabis posting. Mungkin saya terllau berlebihan hingga Google merasa curiga dengan blog ini dan akhirnya dianggap spam.

Dari beberapa pendapat yang saya saring dan sekarang saya coba untuk menerapkannya. berikut dari bebrapa teman yang pernah megalami dan mau berbagi pengalamannya tentang google dance.


Google Dance - Cara mengatasi
  1. Hentikan dulu memberi backlink yang terlalu berlebihan, carilah backlink yang wajar saja sehingga tidak dianggap spam oleh google    
  2. Tetap untuk selalu Update postinggan blog secara teratur
  3. Hindarilah artikel hasil copas didalam blog kita lebih baik menggunakan teknik RESUME
Yah, moga blog ini akan segera kembali normal...



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Blog Ini di Goyang Google Dance”

Posting Komentar