14.35

Galeri Foto Dan Profil Ameri Ichinose Lengkap

Ameri Ichinose - Beberapa pekan terakhir nama Ameri Ichinose sangat banyak diburu oleh media. Ameri Ichinose merupakan wanita cantik asal Jepang beberapa kali banyak di perbincangkan di media Twitter dan juga Facebook.  Ameri Ichinose adalah salah satu artis film hot di Jepang Gadis kelahiran Kanagawa, Jepang, pada 16 September tahun 1987 sering bergonta-ganti nama populer sejak membintangi film panas. Sebut saja Kurisu Erika, lalu Misora Ayaka, dan yang terakhir tahun 2009 dengan nama beken Ameri Ichinose yang dipakainya hingga sekarang.
Nama Ameri Ichinose pun melejit di hasil pencarian search engine beberapa saat lalu. Begitu besar rasa ingin tau masyarakat mengenai sosok Ameri Ichinose siapakah dia dan apakah hubungannya dengan gelandang Manchester United Shinji Kagawa? Mungkin hal itu juga da hubungannya. Karena pemain Manchaster United itu merupakan salah satu pemain bintang yang dibeli pada musim transfer baru tahun ini. 
Oke, langsung saja sobat berikut beberapa galeri foto dan biodata profil lengkapnya. 















Itu tadi sebagian foto hot Ameri Ichinose yang paling banyak dicari akhir-akhir ini. Berikut biodata dan profil lengkap Ameri Ichinose

Nama Asli : Kurisu Erika Misora Ayaka
Nama Tenar : Ameri Ichinose
Tempat Tanggal Lahir : Kanagawa, Jepang, 16 September 1987
Umur : 26 Tahun
Sedikit Fakta tentangnya Profil Ameri Ichinose :
Ameri Ichinose adalah aktor film dewasa asal jepang yang memulai debutnya di film dewasa sejak tahun 2006. Sudah banyak film yang dibintanginya. Ameri Ichinose sendiri sering bergonta - ganti nama dan julukan dalam setiap membintangi film biru tersebut. 

Oke Sobat. Semoga bisa memuaskan rasa penasaran sobat semua tentang Ameri Ichinose. Semoga bermanfaat.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Galeri Foto Dan Profil Ameri Ichinose Lengkap”

Posting Komentar