10.19

Kunpulan Cerpen Lucu

Cerpen lucu akan melengkapi artikel di blog ini. Untuk sobat yang mencari artikel dan cerita lucu saya akan megusahakan mengupdate lagi cerita lucu atau kata kata lucu di blog ini. Cerita lucu ini hanya berupa cerita pendek dan tidak terlalu panjang. Jadi sobat pembaca tidak akan bosan untuk membacanya.

Cerita lucu pendek ini memang lucu dan tidak akan membuat sobat bosan. saya harap bisa mengupadate terus karena cerita lucu di blog ini cukup di gemari.

Oke sobat langsung saja berikut kumpulan cerita lucu

2 org wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng…
Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..
Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki.. Dan Tiba-tiba mereka kebelet kencing.. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan..
Sesaat setelah kencing…;

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??
Istri 2: Pa
ke CD gw aja, Ntar langsung gw buang.. kalo Loe?
Istri 1: waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg… sayang ahh..!!
Tp pake apaan ya..???
Istri 2: Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)
Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang…
Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah….;

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh…!!
Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!
Suami 1: Masih mending pak… waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya…;
“DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI – AD… KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU….!!!

Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun.
Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin.
Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?”
Jaksa : “Tepat sekali yang mulia!”
Karena tuduhan h
akim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes…
Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!”
Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?”
Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak memperkosa anak dibawah umur?”
Hakim : “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?”
Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA MEMPERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR!!!”



Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan dic
iprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'



Anak : mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
ibu : iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
Anak : ia ma…
nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon
langsung deh..
Pak Haji : astagfirulloh….
Anak : knapa pak?
Pak Haji : nak sini nak turun
kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
Anak : knapa pak, kok saya disuruh turun???
Pak Haji : nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
Anak : kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
Pak Haji : buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
Anak : iya pak, makasih ya???
kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan
Anak : mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
Ibu : loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
Anak : iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??
keesokan harinya ibu si anak mencoba mengikuti apa yang anaknya itu lakukan.
dan kebetulan pak Haji lewat lagi…
Pak Haji : astagfirullah…. bu…
Ibu : knapa pak??
Pak Haji : sini bu, turun dari pohon..
Ibu : (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
Pak Haji : sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.5000,-
Ibu : kok cuman goceng pak?? buat apaan ini????? (kesel)
Pak Haji : ini duit buat beli cukuran bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
Ibu : dengan kesalnya si mama pulang kerumah



Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel

Jono : "brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
Paidjo : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"
Jono : "bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??"
Paidjo : "jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah"
Jono : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya"
Paidjo : oh iya tau aja lu... !!!

Semoga cerita lucu ini membuat sobat terhibur. Baca juga artikel lain yang menarik di blog ini ada kata kata lucu, kata kata romantis atau kata kata gombal semua bisa menghibur sobat. Oke tunggu updatenya yaaa...



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kunpulan Cerpen Lucu”

Poskan Komentar