21.28

Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat

Cara merawat wajah agar tidak berjerawat. Wajah merupakan cermin diri untuk mengukur kecantikan seseorang. Jika di wajah cantik kamu ada jerawat, tentu itu merupakan pemandangan yang mengganggu yang menyebabkan sobat tidak percaya diri dengan wajah berjerawat.

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang cara mengatasi berjerawat. Nah untuk itu artikel kali ini adalah bagaimana cara merawat wajah anda agar tidak ditumbuhi jerawat. Perawatan kulit yang tidak maksimal membuat wajah cantik sobat akan ditumbuhi jerawat. Nah, langkah apa yang harus sobat lakukan? berikut tips untuk merawat wajah.

Cara Merawat kulit Wajah
 Untuk mengatasinya, ada banyak pilihan pengobatan komersial atau tradisional buatan sendiri yang tersedia untuk mengatasi bekas jerawat. Jika noda di kulit wajah sulit dihilangkan, maka beberapa prosedur kecantikan pun perlu diperlukan. Anda dapat mencoba microdermabrasion, chemical peeling, dan laser resurfacing.

Jika ingin yang alami, Anda dapat mencoba ramuan buatan sendiri untuk menyingkirkan bekas jerawat tersebut. Menggunakan madu misalnya, yang diketahui dapat menyamarkan bekas jerawat.

Untuk mencobanya, oleskan sedikit madu pada bekas jerawat Anda, bilas dengan air setelah sekitar lima menit. Setelah itu, coba terapkan masker wajah yang terbuat dari susu dan oatmeal di mana berfungsi untuk menghilangkan bekas luka jerawat.

Oleskan campuran tersebut selama sekira 10 menit dan kemudian bilas. Bahan tradisional lainnya yang dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu putih telur. Oleskan putih telur dengan hati-hati ke wajah Anda, kemudian biarkan putih telur mengering dan bilas dengan air Semoga artikel cara merawat kulit wajah ini bermanfaat.




hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat”

Posting Komentar