10.27

Madrid menang 4 -2 atas bayern Munchen

Kiper Spanyol Iker Casillas menjadi pahlawan bagi Real Madrid guna mengalahkan Bayern Muenchen 4-2 dalam adu penalti di laga penghormatan Franz Beckenbauer

Dalam laga, Bayern tidak diperkuat gelandang sayap Arjen Robben yang cedera. Namun gelandang Franck Ribery tampil "hidup" sejak menit awal.


Sedangkan Madrid kehilangan gelandang Kaka yang masih memulihkan cedera lututnya pasca operasi dan Kaka sedang menjalani rehabilitasi yang diperkirakan bakal memakan waktu empat bulan. Tetapi dia mengaku mendapat banyak dukungan dari keluarga dan sahabat.

"Saya akan menjadi yang terbaik kembali di dunia. Sulit untuk mengatakan ini, tetapi saya akan sukses bersama Real Madrid. Saya menjalani operasi untuk menjadi nomor 1 lagi," tegasnya. 

Namun gelandang sayap Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso dan pemain baru Angel di Maria sudah bisa bermain.
Setelah kedudukan tanpa gol bertahan hingga waktu normal tanpa perpanjangan waktu usai, pertandingan harus dilanjutkan menuju adu penalti.

Di masa tos-tosan inilah Cassilas beraksi dengan mematahkan eksekusi Edson Braafheid dan Hamit Altintop guna mengamankan Piala Beckenbauer.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “Madrid menang 4 -2 atas bayern Munchen”

Ibnu(dunia-klue) :

Madrid memang hebat ....

14 Agustus 2010 pukul 17.16

Posting Komentar