06.12

Butragueno: Mourinho Tak Cari Teman

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno membela pernyataan Jose Mourinho yang menuding Sporting Gijon tidak serius saat melawan Barcelona di awal musim.

Kritikan Mourinho tersebut membuat pelatih Sporting Manuel Preciado geram. Preciado menilai The Special One tidak profesional dan bukan kolega yang baik.

"Ini mungkin lelucon yang buruk atau provokasi untuk pelatih Barcelona (Josep Guardiola). Tapi, jika dia (Mourinho) mengatakan apa yang dipikirkannya, saya pikir dia tercela dan kolega yang buruk," ujar Preciado yang timnya dikalahkan Barcelona 1-0, September 2010.

Menanggapi perseteruan ini, Butragueno menilai Mourinho adalah pelatih yang tegas dan tidak mencari teman di Liga Spanyol.

"Mourinho punya caranya sendiri. Ketika Anda bertanya kepadanya, dia menjawab seperti yang dipikirkannya. Dia pelatih yang selalu ingin menang, dia sudah melatih klub besar dan mengatasi situasi seperti ini dengan baik," papar Butragueno seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa 16 November 2010.

"Kami (Madrid) tidak mengontrak Mourinho untuk mencari teman, tapi membuat klub ini menjadi juara dan sejak awal musim dia sudah menunjukkan bahwa dia pelatih hebat."

Kemenangan tipis 1-0 atas Sporting membuat Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan 29 poin, unggul 1 poin atas Barcelona

http://bola.vivanews.com/news/read/188978-butragueno--mourinho-tak-cari-teman



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Butragueno: Mourinho Tak Cari Teman”

Posting Komentar