06.11

Status Ayah Di Balik Kebangkitan Ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membeberkan rahasia performa apiknya musim ini. Selain kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Madrid, Ronaldo juga mengaku termotivasi dengan status ayah yang kini disandangnya.


Winger 25 tahun ini berpeluang besar mengulangi catatan 33 golnya pada musim lalu setelah saat ini mengoleksi 13 gol di berbagai kompetisi. Kehadiran The Special One, diakui Ronaldo punya peran besar terhadap performanya saat ini.

"Saya bermain bagus karena saya berada dalam momen bagus, karena Mourinho berada di sini, karena saya seorang ayah sekarang," ujar Ronaldo seperti dilansir Tribal.

"Segalanya bekerja secara bersama jadi saya ingin semua seperti ini hingga akhir musim. Fantastis bekerja dengan Jose. Dia pelatih berpengalaman. Gelar-gelar yang dipunyanya telah berbicara sendiri," beber Ronaldo.

Dalam kesempatan itu, winger asal Portugal ini juga membeberkan karakter kepemimpinan Mourinho di Santiago Bernabeu.

"Dia (Mourinho) tidak melakukan hal yang spesial, dia hanya seorang pelatih yang disiplin dan dia menilai semua dengan detail. Sangat mengagumkan, saya sangat senang bekerja dengan dia," pungkasnya.

http://bola.vivanews.com/news/read/188966-status-ayah-dibalik-kebangkitan-ronaldo



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Status Ayah Di Balik Kebangkitan Ronaldo”

Posting Komentar