03.42

Camp Nou Tak Akan Cemooh Mourinho

Jose Mourinho jadi musuh besar Barcelona baik saat membesut Chelsea, Inter Milan dan kini Real Madrid. Namun The Catalans menjanjikan sambutan hangat saat dia bersama Real Madrid datang ke Nou Camp dua pekan mendatang.


Tepat dua minggu dari sekarang Madrid akan menjalani lawatan ke Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Los Merengues yang saat ini masih duduk di pucuk klasemen akan berusaha memetik kemenangan pertamanya dari empat pertandingan terakhir kedua tim.

Kedatangan Mourinho ke Camp Nou berpotensi mengundang cemoohan dari fans Barcelona. Maklum saja, saat membesut Chelsea dan kemudian Inter Milan, pelatih asal Portugal itu selalu terlibat perseteruan dengan Carles Puyol dkk.

Namun jelang laga antara Barca kontra Madrid yang akan dilangsungkan 29 November mendatang, pihak Barcelona menjamin kalau sang pelatih tak akan dapat serangan berupa cemoohan. Demikian diungkap Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

"Orang-orang di stadion akan menerimanya sebagai seseorang yang terhormat," sahut Rosell di Marca.

Mourinho pernah bekerja di Barcelona sebagai penerjemah pelatih Sir Bobby Robson dan menjadi bagian staff Klub Katalan tersebut.

Sumber
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/15/185237/1494982/75/camp-nou-tak-akan-cemooh-mourinho



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Camp Nou Tak Akan Cemooh Mourinho”

Posting Komentar