20.07

Janji GOL dari Benzema

Karim Benzema masih jadi pemain yang ditunggu kontribusinya oleh Real Madrid dan Jose Mourinho. Saat dapat kesempatan jadi starting line up untuk Copa del Rey, dia berjanji bikin gol sebagai ungkapan terimakasih buat sang bos.


Total sudah 13 kali Benzema dimainkan oleh Mourinho di seluruh pertandingan Madrid musim ini. Dalam periode tersebut, cuma satu gol dan satu assist yang dia sumbangkan buat Los Merengues.

Dianggap kalah mengilap dibanding banyak pemain depan Madrid lainnya, tak mengejutkan kalau pesepakbola asal Prancis itu kurang dapat kepercayaan dari Mourinho. Total baru sekali dia jadi starter di Liga Spanyol, sekali di Copa del Rey dan sekali di Liga Champions.

Namun untuk laga leg kedua menghadapi Murcia di Copa del Rey malam nanti, Benzema dipastikan akan main sejak menit pertama. Sebagai bentuk terimakasih pada sang pelatih yang terus memberi kesempatan, mantan pemain Olympique Lyon itu menjanjikan bikin gol.

"Saya ingin mencetak gol menghadapi Murcia untuk berterimakasih pada Mourinho atas apa yang dia lakukan pada saya. Tindakan dan kata-katanya membantu saya," sahut Benzema di AS.

"Dia selalu membantu saya untuk menjadi lebih baik lagi. Dia bilang kalau 'Kamu bermain bagus, kamu harus melanjutkannya'. Saya ingin menjaga kepercayaan yang dia berikan pada saya," lanjut Benzema.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu di awal musim 2009, Benzema tak kunjung mampu menunjukkan ketajaman sebagaimana telah dia lakukan di Lyon. Di tahun perdananya itu, Benzema cuma mencetak sembilan gol dan empat assist dari 33 laga di semua kompetisi.

SUMBER 
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/10/134525/1491303/75/benzema-janjikan-gol-untuk-mourinho



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Janji GOL dari Benzema”

Posting Komentar