20.00

Madrid menunggu kejutan dari Gago dan Kaka

Kaka dan Fernando Gago adalah dua nama yang hingga paruh awal musim 2010/2011 berjalan menghilang dari peredaran. Meski begitu Real Madrid tetap sabar dan setia menanti keduanya comeback.

Karir Kaka dan Gago selama di Santiago Bernabeu tidak begitu mulus. Cedera menghambat pemain asal Brasil dan Argentina itu untuk tampil maksimal.

Kali terakhir Gago tampil untuk Real Madrid adalah saat menghadapi Malaga 16 Mei 2010. Dalam partai yang berkesudahan 1-1 itu pemain 24 tahun tersebut ditarik di pertengahan babak kedua.

Sementara penampilan terakhir Kaka bersama Los Galacticos adalah saat menghdapi Athletic Bilbao. Dalam laga yang berkesudahan 5-1 untuk El Real itu, eks AC Milan tampil sebagai pemain pengganti.

Karena cedera, keduanya masih belum tampil hingga temporada 2010/2011 berjalan sejauh ini. Saat mereka sudah dinyatakan fit dan siap tampil, baik Kaka dan Gago harus menghadapi kenyataan bahwa posisi yang mereka huni sudah ditempati pemain lain dan formasi Madrid sudah paten.

Meski begitu pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa keduanya masih menjadi bagian dari rencananya.

"Kami akan mendapatkan dua pemain baru yang fantastis di bursa transfer musim dingin: Gago dan Kaka. Mereka memang sejauh ini masih belum bermain. Namun segalanya berlangsung dengan baik dan tidak banyak pembicaraan tentang pemain yang mana kami kehilangan mereka," ujar Mourinho dikutip dari situs resmi Madrid.

"Mereka adalah pemain yang penting bagi tim. Gago harus bekerja keras dan memulihkan kondisi. Memang tidak mudah bagi seorang pesepakbola kala dia tak bermain, khususnya ketika dia sedang bersemangat. Waktu untuk dia akan datang," tutup pelatih asal Portugal itu. 

Sumber
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/10/061500/1490792/75/madrid-setia-menanti-kaka-gago



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Madrid menunggu kejutan dari Gago dan Kaka”

Posting Komentar