08.33

Laga Berat Untuk Real Madrid

Real Madrid cuma berhasil memetik kemenangan tipis dalam lawatannya ke kandang Sporting Gijon. Menurut Cristiano Ronaldo, ini adalah laga yang berat buat timnya.


Pada pertandingan yang digelar di El Molinon, Senin  dinihari tadi, Los Merengues berhasil memetik tiga angka setelah memenangi laga dengan skor 1-0. Berkat angka penuh ini, Madrid kembali bertakhta di puncak klasemen sementara.

Akan tetapi Madrid tampak kerepotan dengan skuad arahan Manuel Preciado itu. Buktinya, 'Si Putih' sukses dibuat menunggu hingga menit 82 untuk melahirkan gol dari sepakan Gonzalo Higuain.

"Kami telat mencetak gol, tapi kami berhasil mencetak gol. Itu tadi adalah pertandingan yang berat buat kami dan kami sudah menampilkan permainan yang bagus," tukas Ronaldo di situs resmi Madrid.

"Kami punya banyak kesempatan mencetak gol. Kami bermain untuk menang dan kami tidak peduli hal lain yang dapat terjadi. Kami bangga dengan kemenangan ini," tuntasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Iker Casillas. Si skipper membuat beberapa kali penyelamatan gemilang dari gempuran serangan Gijon.

"Pertandingan tadi sungguh rumit, seperti perang komentar sebelum laga, atmosfir di stadion ... tapi kami bisa mengatasi tantangan dan menghasilkan tiga angka vital," ujar Casillas.

Sumber 
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/15/063904/1494163/75/cr7-laga-yang-berat-buat-madrid



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Laga Berat Untuk Real Madrid”

Posting Komentar