10.22

Mourinho puas dengan penampilan Real Madrid

Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan Real Madrid yang mampu memenangi Derby Madrid jilid satu melawan Atletico Madrid. Namun ia tidak memungkiri bahwa tim lawan telah membuat timnya kerepotan.

Madrid mempertajam catatan tanpa kalah saat meladeni Atletico di Santiago Bernabeu dinihari tadi. Dua gol dari Ricardo Carvalho dan Mesut Oezil di awal babak pertama sudah cukup menghasilkan tiga poin buat Madrid.

Akan tetapi, Madrid toh gagal kembali menambah pundi-pundi golnya hingga laga usai. Sementara tim lawan berkali-kali melancarkan serangan berbahaya.

"Tim yang memberikan banyak masalah kepada kami di Bernabeu adalah Atletico," ungkap Mourinho di situs resmi klubnya. "Kami telah bermain melawan beberapa tim besar seperti Milan, tapi ketika Anda berhadapan dengan Reyes, Simao, Kun dan Forlan berarti sedang berhadapan dengan empat pemain terbaik di liga."

"Keempat pemain ini menciptakan permainan dua lawan dua dan memiliki dinamikan dengan pemain lain. Para pemain bagus dengan seorang pelatih bagus. Ini tiga angka penting," sambungnya.

Kendati demikian, Mourinho puas dengan kemenangan itu meski tidak cukup meyakinkan buatnya. Namun karena lawannya Atletico yang telah memberikan perlawanan ketat, The Special One merasa ini hal yang amat bagus.

"Jika bisa mencetak tiga atau empat gol maka itu akan bagus. Tapi jika tidak kami harus waspada karena tim lawan bisa merusak kami. Casillas sudah membuat penyelamatan bagus, Atletico juga punya tembakan yang membentur tiang dan menciptakan peluang berbahaya. Skor 2-0 itu sempurna dan saya puas," tutupnya

SUMBER 
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/08/112335/1489160/75/mourinho-atletico-bikin-madrid-kerepotan



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Mourinho puas dengan penampilan Real Madrid”

Posting Komentar