10.06

Sang Fenomenal CR7

Performa Cristiano Ronaldo semakin mengkilap. Penyerang Real Madrid ini tanpa ragu-ragu menyebut dirinya sedang fenomenal dengan kondisinya saat ini.

Ronaldo semakin tajam dalam mencetak gol. Sepuluh gol telah disumbangkan pemain internasional Portugal ini dari empat kali pertandingan La Liga atau 13 gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Terakhir pemain berusia 25 tahun ini mencetak dua gol saat membawa Madrid mengalahkan Hercules 3-1 akhir pekan kemarin. Statistik yang "surplus" itu baru pertama kali dicatat si pemain sepanjang karirnya.

Ronaldo pun merasa sangat gembira dengan performanya saat ini. Bahkan karena performanya yang sedang memuncak tersebut, Ronaldo menyebut dirinya dalam  fenomenal.      

"Saya dalam kondisi fenomenal dan dalam performa yang baik. Saya sangat senang dengan segalanya, dalam mencetak gol dan juga untuk kemenangan," ungkap Ronaldo seperti dilansir The Sun.

Tentu saja performa Ronaldo menjadi keuntungan juga bagi Madrid. Skuad besutan Jose Mourinho saat ini memimpin klasemen La Liga dan unggul satu poin dari Barcelona

Sumber 
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/01/161413/1481711/75/ronaldo-saya-fenomenal



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Sang Fenomenal CR7”

Posting Komentar