10.24

The special one bikin CR7 betah di Madrid

Cristiano Ronaldo tak memikirkan klub lain selain Real Madrid. Bintang Madrid ini menegaskan bahwa dia dan para pemain lainnya merasa senang dengan kepemimpinan Jose Mourinho. 


Saat ini perhatian publik sepakbola sedang tertuju ke Wayne Rooney yang ingin meninggalkan Manchester United. Sementara dari Madrid, Ronaldo justru menegaskan komitmennya bersama Real Madrid.

Adalah Mourinho yang menjadi alasan winger internasional Portugal ini merasa betah di Madrid. The Special One mulai melatih Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dan belum terkalahkan di La Liga musim ini.          

Di Liga Champions, Madrid juga memiliki hasil yang sempurna dan di laga terakhir mereka mengalahkan AC Milan 2-0. Ronaldo, yang mencetak satu gol melawan Milan, sangat menikmati setiap saat dibawah besutan Mourinho.

"Dengan Mourinho, setiap orang senang. Wajar jika orang sedih jika sesuatu tak berjalan dengan baik, tapi musim ini semua berjalan dengan baik. Saya berterima kasih pada Tuhan karena segala sesuatu berjalan baik," kata Ronaldo seperti dilansir Espn.

"Mourinho adalah fantastis. Saya bersyukur dia datang kemari karena dengan pengalamannya dan dengan semua gelar yang diraihnya, itu sangat bagus dapat bekerja dengannya," ujar mantan pemain MU ini.

Yang pasti, Ronaldo ingin merasakan memenangi gelar Liga Champions bersama Mourinho.  "Saya selalu mengatakan saya ingin di latih dia dan rekan setim saya juga senang bekerja dengannya. Saya berharap kami memenangi Liga Champions," harapnya

sumber 
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/22/110046/1472121/75/mourinho-bikin-ronaldo-senang-di-madrid



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “The special one bikin CR7 betah di Madrid”

Posting Komentar