22.02

Stefano Lilipaly : Iniesta Indonesia

Seleksi timnas U-23 digelar dalam 3 gelombang. Seleksi pertama digelar pada 6-9 Januari 2011. Dilanjutkan seleksi kedua pada 10-13 Januari, lalu seleksi ketiga pada 14-16 Januari 2011. Tapi Indonesia patut bangga karena ada 4 pemain asing yang ikut seleksi Timnas U-23

Inilah nama pemain asing yang akan di naturalisai diantaranya : Stefano Lilipaly (20 tahun) yang berposisi sebagai gelandang serang dan bermain di tim junior FC Utrecht Belanda. Lalu, James Zaidan Saragih (19 tahun), gelandang New York Cosmos, AS; Mark van de Maarel (21 tahun), bek FC Utrecht serta Andrea, sayap kanan yang pernah bermain di klub Liga Prancis.  

Stefano Lilipaly merupakan pemain yang sudah memperkuat timnas Belanda dari U-15 hingga U-18, akan tetapi "saya akan memilih Indonesia untuk bergabung timnas U-23" Kutip Stefano Lilipaly




Karir Stefano Lilipaly mulai bermain bola sejak usia 7 tahun di klub amatir bernama DCG selama tiga tahun di lanjutkan pindah ke akademi AZ Alkmaar. Dan Stefano Lilipaly sekarang masuk Utrecht bergabung bersama Jong Utrecht [skuad junior] atau tim senior kedua. 

Badannya kecil untuk ukuran sepakbola, Stefano Lilipaly pendek akan tetapi determinasinya, dribling bola, staminanya, dan tendang dari luar kota pinalti membuat kagum dengan dia. Dialah Stefano Lilipaly Iniesta idola baru sepakbola Indonesia. 

Inilah video  Stefano Lilipaly mencetak gol bersama Jong Utrecht :

 



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Stefano Lilipaly : Iniesta Indonesia”

Posting Komentar