19.25

VIDEO: Trofi Copa del Rey Terlindas Bus

Trofi Copa del Rey 2011 / piala raja yang sedang di arak di tengah kota, jatuh dan terlindas bus. Akan tetapi atas kejadian tersebut tidak membuat pendukung surut untuk merayakan atas kemenangan rival abadi barcelona (Baca juga : Hasil Final copa Del Rey 2011).

kronologis Kejadian : saat Sergio Ramos sedang mendapat giliran mengangkat trofi kebanggaan di atas bus. Ketika itu, bus yang mengarak para pemain Madrid sedang melintas di Plaza de Cibeles, Madrid, sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Lebih dari 150 ribu Madridista ikut merayakan kemenangan Madrid atas Barcelona. Sergio Ramos berdiri di bibir depan atap bus. Peristiwa memalukan itu terjadi. Ramos tak sengaja menjatuhkan trofi ke arah depan bus, tepat di depan ban. Tak bisa dihindari, bus itu melindas trofi Copa del Rey.

VIDEO: Trofi Copa del Rey Terlindas Bus



sponsor link






Insiden itu tak menyurutkan pesta Madridista di Plaza de Cibeles. Pemain-pemain Madrid tetap merayakan kemenangan tanpa memegang trofi megah itu. Madrid menang setelah gol semata wayang Cristiano Ronaldo pada menit ke-103.Akan tetapi pesta tersebut begitu sempurna jika real madrid melaju ke Final Liga Champions (Baca Juga : Prediksi Semifinal liga Champions real Madrid Vs Barcelona) yang rencananya di tayangkan di RCTI ONLINE



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “VIDEO: Trofi Copa del Rey Terlindas Bus”

Memet :

Nadhhooor iki blogmu yo? keren rek wes PR 2 hehehehh kunungi blogq dhor...

21 April 2011 pukul 23.57

Posting Komentar