08.42

Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah sangat dicari banyak orang untuk mengerjakan karya ilmiah. setelah kemarin chuzblog sudah berbagi contoh proposal dan contoh makalah

ini contoh kata pengatar makalah dalam bentuk bahasa indonesia semoga artikel ini bisa jadi acuan sobat. setelah update contoh pidato Langsung saja inilah contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas kehendak-Nya proposal karya mahasiswa ini dapat terselesaikan tepat waktu. Penulisan proposal karya mahasiswa ini bertujuan untuk mengikuti program karya ilmiah dengan judul : “Krim BMW (Krim Buah Belimbing Wuluh (Averrhoa bilimbi L.)) Sebagai Alternatif Pengobatan Jerawat Yang Alami dan Anti Radikal Bebas”. Selain untuk mengikuti program karya ilmiah, penulis berkeinginan memaparkan manfaat lain dari Buah Belimbing wuluh yang selama ini belum termanfaatkan secara optimal.

Dalam penyelesaian karya mahasiswa ini, penulis banyak mengalami kesulitan terutama disebabkan akan kurangnya pengetahuan. Namun, berkat bimbingan dari berbagai pihak akhirnya proposal karya mahasiswa ini dapat terselesaikan walaupun masih terdapat kekurangan didalamnya. Karena itu, sepantasnya jika penulis mengucapkan terima kasih kepada :

Allah SWT,
Drs. Heri Suwito, M.Si, selaku dosen pembimbing yang telah banyak memberi bimbingan dan masukan-masukan.
* Kedua Orang tua yang telah banyak memberi dukungan baik secara materi ataupun moral
* Teman-teman yang tidak bisa penulis sebutkan satu-satu, terima kasih atas dukungan dan doanya.

Penulis menyadari karya mahasiswa ini masih banyak memiliki kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan adanya kritik dan saran yang positif agar karya mahasiswa ini menjadi lebih baik dan berdaya guna di masa yang akan datang.

Surabaya, 8 Oktober 2010


Penulis



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Contoh Kata Pengantar Makalah”

om onny :

artikelnya keren dan mantab. mas.

1 Juni 2011 pukul 20.16

waChyOuni :

oC''

18 Oktober 2011 pukul 21.47

Posting Komentar