09.34

Contoh Proposal Kegiatan Terlengkap

Contoh Proposal sobat pasti akan bingung jika mendapatkan tugas Proposal, bingung dimana nyari contoh proposal dimana-mana. Nah kali ini sobat berbagi kumpulan contoh Proposal di antara contoh proposal kegiatan, contoh proposal penawaran kerja, dan masih banyak lagi contoh proposal lainnya.

Nah sebelum melihat proposal mari kita tenggok pengertian proposal. Proposal adalah sebuah tulisan yang di buat oleh penulis yang berfungsi menjabarkan sebuah tulisan kepada pembaca sehingga memperoleh pemahaman seta tujuan tersebut lebih mendetail.

dalam dunia kerja juga menguunakan proposal untuk menarik investor untuk kerja sama. ngomong ngomong bahas kerja, bagi sobat yang belum kerja jangan putus asa untuk melamar kerja, sobat jika melamar kerja perlu contoh surat lamaran kerja dan contoh cv untuk mengajukan lamaran kerja


inilah sistematika pembentukan proposal :

1.pendahuluan 
2.latar belakang
3.masalah
4.tujuan
5.sasaran
6.pelaksanaan
7.jadwal pelaksanaan
8.anggaran dana
9.penutup

inilah contoh proposal kegiatan yang bisa sobat unduh di bawah :

contoh proposal usaha makanan (link)
contoh proposal HUT RI (link
contoh penawaran kerja sama (link)
contoh proposal proyek (link)
contoh proposal pkm (link)
sumber contoh proposal ini di ambil dari 4shared. disana terdapat banyak kumpulan contoh proposal apa saja. semoga bermanfaat artikel ini



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

37 Responses to “Contoh Proposal Kegiatan Terlengkap”

priagoenks :

siiippp cocok... bentar lagi buat proposal...

16 Juli 2011 08.51

Aziz blog :

mantaaaaap. . . ..

15 September 2011 10.52

dillahshetia :

pas bget lg ada tugas bkin proposal,,,

21 September 2011 14.42

ayhu :

passs bnget .... tgasq jga mencaRi proposal

27 September 2011 17.23

Anonim :

oke banget... sangat membantu saya

28 September 2011 19.21

Puguh Sudarma :

Wokeh...
kalo Proposal untuk menjadi murid PKL (Pelatihan Kerja Lapangan) gimana ya?
ada gag disini?

saya ijin liat...

4 Oktober 2011 11.17

Anonim :

proposal buat pengajuan ekskul band gmana yaaah???

14 Oktober 2011 09.41

saeful fadhil :

ok thank"s

25 Oktober 2011 17.07

Dedih Suryadi :

Ok thank's banget...

10 November 2011 12.28

teguh gumilar :

siip thank's

13 November 2011 09.11

Anonim :

kalau contoh proposal akuntansi ada ga yah di sini?

14 November 2011 22.56

butik busana muslimah :

makasih Mas atas contohnya

15 November 2011 09.57

fitri :

proposal kegiatan akuntansi ada gk ?

23 November 2011 14.43

Anonim :

trima kasih atas proposalnyanya
ijin download ya

25 November 2011 16.30

Anonim :

proposal buat rncana kerja ad ngx?????

29 November 2011 08.49

jus manggis :

mancaff!

29 November 2011 09.02

Lukman :

wah,,,, dapet rangking satu nich websitenya,,, hebat... berapa lama bangunnya ???

29 November 2011 14.01

Rasta! :

nice thx gan :)
lagi butuh proposal ane

29 November 2011 15.55

Anonim :

aku bingung buat proposall... :(

30 November 2011 12.14

gilang saputra :

gimana buat proposal?..

2 Desember 2011 10.27

Anonim :

MAS TLG DONG BRIKN CTH PROPOSAL PERPAJAKAN N PROPOSAL TNTANG FAKTOR2 YANG MEMPENGARUHI PERIMAAN PAJAK DAERAH

7 Desember 2011 19.35

jemit :

gimana contoh proposal untuk meminta bantuan, sekolah

19 Desember 2011 19.27

Anonim :

gimana contoh proposal meminta bantuan buku2 pelajaran disekolah

20 Desember 2011 09.15

des :

cimana contoh proposal untuk minta bantuan buku2 pelajaran sekolah

20 Desember 2011 09.26

dydy :

proposal tentang kespro

20 Januari 2012 15.24

Anonim :

kalau mau buat proposal tentang pengajuan biaya gimana ya ?

22 Januari 2012 09.52

muhammad irsan :

ada tidak proposal tenatang pendidikan khususnya tentang kebahasaan disini? lo ada tolong dipublikasikan y? alnya ada tugas akhir smester ni.

28 Januari 2012 20.53

leny :

ad gak proposal tentang usaha kecil atau kuliner

30 Januari 2012 12.47

Anonim :

adah gag proposall tentang pelantikan yang lebbih rincii

30 Januari 2012 16.54

ana :

mau dunk dibwtain cntoh proposal tntg dunia kerja lapangan yg lebih rinci

2 Maret 2012 16.52

Anonim :

sip i like this situs, lumayan lengkap dan update

6 Maret 2012 09.40

Anonim :

ada g ya porposal tentang teknik sipilllllllllllyg lebih dtaillllllllllllll,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

6 Maret 2012 12.37

Anonim :

ada gag ya proposall tentang teknik sipillll yg lebih detail tolong infonya donk,,,,,,,,,krna q butuh bngt neh

6 Maret 2012 12.38

febry bocah ximpank :

ky pa sih cra.a buat proposal ini ,?,
skit kpla ku buat proposal tntank otomotif ini ,.,

15 Juni 2012 10.16

Anonim :

pgen dey cth proposal MEPEN (Metode Penelitian Pendidikan Kimia) yg lengkap.......!!!___

9 Juli 2012 05.32

Baju Muslimah :

Salam Kenal Semua Sobat Blogger : Kunjungan Perdana nih ^_^ ILU FULL

31 Juli 2012 18.53

DVD Player :

ijin nyimak Om.
Blognya memang yg satu ini banyak bgt manfaatnya. Semoga Sukses Selalu Om.

4 Agustus 2012 18.44

Poskan Komentar