09.30

sms lucu terbaru gokil habis

sms lucu adalah layanan yang ada di ponsel atau handphone yang di gunakan untuk mengirimkan atau menerima pesan - pesan singkat dengan tulisan lucu. sms sering di gunakan untuk curhat kepada teman, atau buat kirim kata sayang ke ke kasih tercinta atau juga buat memberi kabar kepada orang tua jika kita tidak bersama orang tua. setelah  kemarin update cerita humor di blog yang bertema kata mutiara ini

salah satu sms yang banyak di sukai adalah sms lucu. karena sms ini bisa membuat orang bisa ketawa atau buat mencairkan suasana refresh kembali seperti ketika sobat sedang membaca cerita lucu atau bahkan juga bisa di gunakan untuk merayu kekasih yang lagi marah agar bisa tersenyum kembali setelah di kirim kata lucu

   
sms lucu 2012



Kesehatan : Bawa tuh muka ke
tukang ketok magic biar rada bener dikit

Keuangan :  Kantong rada tebel, karena
di isi sama guntingan koran..

Percintaan : Tenang aja, kamu gak jomlo kok,
cuma gak laku aj.
Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.
Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi...
Aku ngasi kesempatan buat kamu
buat kangen ma Q.
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
.....
....
Kebetulan ...
...
..
.Aku Jual Plester !
Beli 2 gratis 1 ^_^ wkwkwkwk
 Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?
Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

semoga sms lucu ini diatas berkenan buat sobat. sebenarnya cukup mudah untuk sms karena tinggal tekan ponsel sobat terus kirim akan tetapi sobat juga harus ada pulsa dulu .heheheh jika berkenan sobat juga bisa baca baca kumpulan cerita lucu banget



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “sms lucu terbaru gokil habis”

Anonim :

siiip lah .....

8 Januari 2012 00.10

Poskan Komentar